Kreasi Kopi Unik yang Wajib Banget Kamu Cobain!

Tak Perlu jadi peracik kopi handal untuk menikmati kopi nikmat dengan beraneka variasi. Contohnya beberapa kreasi kopi yang unik ini yang mudah banget dibuat dan bisa membuat harimu semakin bersemangat.

Kreasi Kopi Unik

Kreasi kopi unik via majalah.ottencoffee.co.id

Kreasi kopi unik via majalah.ottencoffee.co.id

1. Coconut Milk coffee

Untuk membuat coconut milk coffee ini caranya sangat mudah. Siapkan setengah cangkir kopi biasa. Kemudain, panaskan santan hingga mendidih di tempat berbeda. Setelah itu, tuangkan santan ke kopi yang telah disiapkan. Tambahkan juga sirup cokelat agar menmabah citarasa manis pada kopi racikanmu. Jadi deh, kopi siap dinikmati. Oh iya, ada fakta menarik loh, santan membuat kopi terasa lebih gurih dan juga dapat membantu kamu memproses kafein, lho.

2. Espresso tonic

Espresso tonic sangat cocok untuk teman kamu dalam beraktivitas berat setiap hari. Untuk membuatnya, Masukan es balok kedalam sebuah gelas besar. Kemudian di gelas besar yang sudah diisi es balok, tuangkan air minum tonic favoritmu. Kemudian, tambahkan secangkir kecil espress, kemuduan aduk rata lalu kopi siap minum.

Baca lainnya  Seberapa Penting Sarapan Untuk Anak? Temukan Jawabannya Di sini

3. Mazagran coffee

Resep kopi yang unik ini berasal dari Portugal. Cara membuatnya cukup mudah, peras lemon hingga setengah gelas. Siapkan kopi dingin dan tambahkan dua sendok gula di gelas yang berbeda. Lalu, campur kopi ini dengan air perasan lemon dan es. Maka kopi siap dinikmati di suasana siang yang panas.

4. Mocha on rocks with milk

Mocha on rocks with milk jadi favorit buat kamu yang suka minum kopi dengan rasa “ringan”. Caranya cukup mudah, buat kopi seperti biasa, lalu tuang kopimu ke tray es balok. Kemudian bekukan kopi tersebut supaya mendapatkan es balok kopi.

Setelah kopi membeku, letakkan beberapa es kopi ke gelas, lalu tuangkan susu vanilla. Kamu juga bisa menambahkan topping sesuai dengan selera kamu. Kemudian olahan kopi unik ini siap untuk dinikmati!

5. Butter coffee

Butter coffee atau bulletproof coffee memang cukup unik sehingga sangat menarik untuk dicoba. Untuk membuatnya cukup mudah, siapkan secangkir kopi biasa, lalu masukan tiga sendok teh minyak kelapa kemudian tambahkan juga satu sendok makan butter. Lalu Blender hingga warnanya menjadi cokelat muda mirip seperti cappuccino.

Baca lainnya  Mengatasi Maag Bukanlah Hal Sulit, Berikut Bahan Alami yang Harus Kamu Konsumsi

Terdapat rumor bahwa minyak kelapa dan butter dapat membantu tubuh untuk memproses kafein dalam kopi, lho.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan