Pilihan Kado Perpisahan Untuk Rekan Kerja

Pilihan kado perpisahan untuk rekan kerja memang gampang-gampang susah. Pasalnya rekan kerja merupakan orang yang paling sering kita temui sehari-hari. Tentu memilih kado yang tepat memerlukan waktu agar kado yang kita berikan bermanfaat. Artikel kali ini sahabat Duma akan melihat pilihan kado yang tepat untuk perpisahan rekan kerja.

Ide Kado Perpisahan Untuk Rekan Kerja

Kado Perpisahan Untuk Rekan Kerja ala duniamasak via pexels.com
kado via pexels.com

Bila sahabat Duma termasuk orang yang tidak memahami karakter atau misalnya bingung untuk mencari kado yang tepat untuk rekan kerja. Tak perlu merasa khawatir pasalnya kali Duma akan memberikan pilihan kado terbaik di bawah ini:

Coffee maker

Apakah rekan kerjamu tidak pernah henti menikmati segelas kopi sehari-hari? Wah tidak ada salahnya memberikannya coffee maker. Dengan kado ini, tidak perlu lagi mampir di kedai kopi karena dapat membuatnya sendiri di rumah. Sahabat Duma dapat membeli coffee maker ini di Duniamasak.com yah!

Tableware set

Peralatan makan adalah salah satu kado yang bisa terbilang tepat untuk acara perpisahan. Tableware set ini dapat bermanfaat sebagai alat makan dan juga menjadi hiasan.

Baca lainnya  Konsumsi Makanan ini Setiap Hari, Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari!

Diffuser

Jika rekan kerjamu menyukai suasana yang penuh dengan ketenangan kita dapat memberikan hadiah diffuser. Dengan tambahan essential oil dapat meningkat mood.

Power bank

Nah untuk yang satu ini sangat bermanfaat sekali bagi banyak orang. Pasalnya handphone saat ini menjadi kebutuhan primer. Banyak orang yang sering kali kehabisan baterai handphone dikarenakan sebagian aktivitasnya banyak menggunakan handphone. Sehingga power bank menjadi hadiah yang tepat bagi rekan kerja.

Kotak makan

Hadiah yang satu ini tersedia pada toko online Duniamasak.com. Memang kotak makan ini pasti berguna sebagai kotak bekal. Tidak ada salahnya jika memberikan hadiah yang satu ini.

Bantal travel

Jika rekan kerja sahabat Duma menyukai travelling hadiah yang satu ini berguna juga. Dengan bantal travel ini mengurangi rasa lelah selama perjalanan jauh dan harganya pun terjangkau.

Earphone

Earphone juga merupakan salah satu hadiah yang dapat sahabat Duma berikan kepada rekan kerja. Untuk kualitas earphone sendiri sahabat Duma dapat mengandalkan review yang ada di youtube.

Baca lainnya  Tips Memulai Bisnis Beras Agar Lebih Berhasil

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan