Rekomendasi Cafe Terbaik di Kintamani

Pulau Bali terkenal dengan pantainya yang indah serta pemandangan pegunungannya yang memukau. Tepatnya di Kintamani, pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah sambil meminum kopi yang nikmat. Pastinya ini adalah pengalaman yang benar-benar indah. Bagi sahabat Duma yang sedang mencari rekomendasi cafe terbaik di Kintamani, yuk kita simak ulasannya berikut ini!

Cafe Terbaik di Kintamani

El Lago via IG/ellagobali Rekomendasi Cafe Terbaik di Kintamani
El Lago via IG/ellagobali

Kintamani menarik banyak wisatawan karena keindahan alamnya yang memukau. Daya tarik utama wilayah ini adalah pemandangan Danau Batur, Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Abang yang memukau. Kintamani sebelumnya terkenal dengan kopinya yang luar biasa, yang diakui secara internasional. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk berkunjung ke kafe di Kintamani, Bali, untuk menikmati kopi sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Berikut ini adalah cafe terbaik di Kintamani:

El Lago

El Lago, kafe instagramable di Kintamani, terkenal dengan ramen, sushi, dan rice bowl. Para pengunjung dapat menikmati hidangan ini sambil melihat pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan dari jendela besar yang menampilkan lanskap sekitar. Area kaca melingkar kafe ini sangat populer dan menarik pengunjung untuk berswafoto. Terlebih lagi, terdapat balkon yang luas dengan sofa yang nyaman untuk sudut pandang yang lebih baik untuk menikmati keindahan Gunung Batur. Beralamat di Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.

Baca lainnya  [QUIZ] Dari Tanggal Lahirmu, Duma Tahu Kue Pandan yang Cocok Untukmu

Ritatkala Cafe

Kafe di Kintamani terkenal dengan pemandangannya yang indah. Karena pemandangan Gunung Batur, Danau Batur, dan Gunung Agung yang menakjubkan, kafe ini menjadi sangat populer. Setelah masuk, pengunjung dapat memilih tempat duduk di dalam atau di luar, masing-masing menawarkan suasana yang berbeda. Mereka yang ingin bersantai dan menikmati suasana yang menyegarkan dapat bersantai di kursi kayu yang nyaman di luar, sementara area dalam ruangan menawarkan suasana yang lebih tenang dan elegan. Pemandangan yang menakjubkan dan keindahan awan dapat dinikmati oleh pengunjung baik di dalam maupun di luar. Lokasinya di Jl. Raya Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.

AKASA Specialty Coffee

AKASA Specialty Coffee adalah tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbit sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat. Kafe ini memiliki tema bohemian dan memiliki dua lantai yang masing-masing memiliki warna unik. Area luar menawarkan tempat duduk kayu dengan pemandangan Gunung Batur dan awan pagi, sementara area dalam menawarkan suasana kontemporer yang cocok untuk fotografi. Terletak di Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.

Montana Del Cafe

Kafe ini terletak di daerah pegunungan dan memiliki pemandangan awan dan pegunungan yang menakjubkan. Kafe ini tergolong baru dan dengan cepat menjadi populer di kalangan wisatawan, selebritas, dan influencer yang mengunjungi Bali. Menunya termasuk makanan Barat, tradisional, dan Cina. Kafe ini juga memiliki berbagai fasilitas, seperti live music dan ruang salat yang nyaman. Tempat ini populer untuk pemotretan pra-pernikahan dan bahkan private wedding karena keindahan alamnya. Leraknya di Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.

Baca lainnya  Peluang Usaha: Macam-macam Keripik Buah
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com