Spicy Chicken Si Paman: Ayam Pedas Versi Lokal

Sedang ramai produk boikot dalam dunia kuliner dan rakyat Indonesia pun mencoba mencari alternatif yang memiliki rasa hampir sama dengan makanan favoritnya. Tim Duniamasak.com pun berhasil menemukan olahan yang mirip dengan brand fried chicken paling populer di seluruh dunia. Introducing, Spicy Chicken Si Paman.

Spicy Chicken Si Paman

Spicy Chicken Si Paman berdiri pada bulan Agustus 2023 dan memilih nama ‘Si Paman‘ agar mudah dibaca bersama kata ‘Spicy Chicken‘. Ide awal pembuatan brand ini berangkat dari keinginan untuk membuat produk spicy chicken seperti olahan ayam goreng brand yang sudah sangat terkenal namun dengan konsep lokal dan harga yang terjangkau. Yang membedakan produk Si Paman adalah selain dengan ayamnya yang pedas serta lembut diluar dan juicy didalam, Si Paman juga memiliki sambal dan saus yang berbeda dengan produk lain sehingga perpaduan ini membuat para pelanggan ketagihan dan tidak mau berhenti makan. Penasaran dengan rasanya? Simak ulasan menu Spicy Chicken Si Paman ala Duniamasak.com:

Paket Komplit Ayam Spicy (Nasi Putih + Sambal Daun Jeruk)

Paket Komplit Ayam Spicy (nasi putih sambal daun jeruk) dok. duniamasak
Nasi putih + sambal daun jeruk dok. duniamasak

Menu pertama yang dicoba adalah versi original. Berisi nasi putih dengan ayam spicy yang bisa dipilih bagian paha atau dada lalu dibalur sambal daun jeruk; serta dilengkapi dengan scrambled egg yang lembut, kremes dan juga crispy kailan yang garing nan gurih.

Baca lainnya  TRUHVEL, The First Truffle Bowl Fusion in Town

Paket Komplit Ayam Spicy (Nasi Pedas + Saus Nashville)

paket komplit ayam spicy nasi pedas saus nashville si paman dok duniamasak
Nasi pedas + saus nashville dok. duniamasak

Menu kedua merupakan kombinasi yang sangat hebat. Paket ini menyediakan nasi pedas dengan ayam spicy yang disiram dengan saus nashville sehingga menciptakan kepedasan yang meningkat hingga tiga kali lipat!

Paket Komplit Ayam Spicy (Nasi Merah + Sambal Matah)

paket komplit ayam spicy nasi merah sambal matah si paman dok duniamasak
Nasi merah + sambal matah dok. duniamasak

Menu ketiga merupakan versi yang sehat. Terdiri dari nasi merah yang dipadukan dengan ayam spicy berbalur sambal matah. Sangat cocok dijadikan menu makan siang yang nikmat dan hemat.

Paket Nasi Dua Ayam Spicy (Nasi Putih + Sambal Ori)

Paket Nasi Dua Ayam Spicy spicy nasi putih sambal ori review resto dok duniamasak
Nasi putih + sambal ori dok. duniamasak

Menu terakhir adalah paket yang bisa membuat kenyang lebih lama. Terdapat menu bundling dengan isian 2 ayam spicy yang cocok disantap bersama sambal ori pedas yang lezat.

Baca lainnya  Tetap Diet Saat New Normal, Ini Tipsnya!

Semua varian dan paket Spicy Chicken Si Paman ini bisa dipesan melalui Grabfood, GoFood, dan ShopeeFood dengan penawaran yang menarik. Tersedia juga pilihan saus lainnya seperti BBQ, Teriyaki, Gochujang, dan masih banyak lagi. Mari coba olahan ayam pedas versi lokal di Spicy Chicken Si Paman sekarang!

Jam Buka:
Senin – Minggu
09.00 – 21.00
Alamat: Jl. Meruya Selatan No. 46 Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11650
Telepon: 0881025627784
Instagram: @spicysipaman

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com