Tempat Makan Mie Ayam Terenak di Jakarta

Akhirnya, Duma bisa buat artikel lagi tentang rekomendasi tempat makan yang pastinya enak dan lezat di seluruh Indonesia. Nah, di bulan ini mumpung temanya membahas segala hal tentang mie, Duma mau kasih rekomendasi tempat makan mie ayam terenak di Jakarta. Penasaran tempatnya dimana aja? Yuk, langsung intip artikel di bawah ini!

Tempat Makan Mie Ayam Terenak

1. Bakmi Gang Kelinci

Tempat makan mie via bakmigangkelinci ala duniamasak
Bakmi Gang Kelinci via bakmigangkelinci

Mengapa Duma menempatkan tempat makan mie ini di nomor satu? Karena menurut Duma Bakmi Gang Kelinci ini cukup unik dan menurut sejarahnya diberi nama kelinci karena bertempat di Jalan Kelinci Raya No. 1-3, Pasar Baru, Jakarta Pusat 10710. Yang menjadikan makanan ini terenak di Jakarta adalah ciri khas mie yang gurih berbeda dari tempat makan mie lainnya dan lokasinya yang strategis bisa dijangkau oleh segala kalangan di semua wilayah di Jakarta.

2. Bakmi Gajah Mada

Tempat makan mie 2 via getdiskon ala duniamasak
Bakmi Gajah Mada via getdiskon

Nah, pasti bakmi yang satu ini sudah tidak asing bagi kamu yang suka makan mie di dalam kawasan mall. Ya, tempat makan yang terkenal dengan sebutan Bakmie GM ini sudah tersebar hampir di seluruh mall Jakarta bahkan Pulau Jawa. Mie yang terkenal enak ini wajib kamu coba dengan tambahan pendamping pangsit goreng yang juga populer dan sudah di cap terenak juga loh! Selain mie, banyak menu yang ditawarkan di tempat makan mie ini seperti nasi goreng, fuyung hai, capcay, bakso dan lain-lain. Kalo Duma sering makannya di cabang Lippo Mall Puri, Food Avenue Unit Lantai I, Jl. Puri Indah Boulevard Blok UI, Jakarta Barat 11610.

Baca lainnya  Rayakan Natal di Restoran Jakarta Dengan Dekorasi Cantik!

3. Bakmi Alok

Tempat makan mie 3 via kumparan ala duniamasak
Bakmi Alok via kumparan

Bagi kamu yang gak terlalu suka nongkrong di mall, tempat makan mie ini bisa jadi pilihan kamu karena mempunyai bangunan sendiri. Dengan melihat mangkuknya saja, banyak orang sudah tergiur untuk mencobanya apalagi jika sudah mencicipi kuahnya sluuuuurrpp enak banget! Oiya, Bakmie Alok juga terkenal oleh karena menggunakan ayam kampung sebagai topping sehingga lebih menggugah selera! Pusat Bakmie Alok berlokasi di Greenville, Jl. Mangga 2 No.38, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11510.

4. Bakmi Aloi

Tempat makan mie 4 via nibble ala duniamasak
Bakmi Aloi via nibble

Anak Jakarta Barat tentunya sudah familiar dengan tempat makan mie yang satu ini. Ya, Bakmi Aloi menjadi makanan wajib yang harus dicicipi bagi anak kampus Jakbar maupun sekitarnya. Tidak cukup hanya makan mie polos, namun Bakmi Aloi juga menambahkan pelengkap seperti pangsit kuah, bakso goreng, dan ngohiong loh! Yuk, langsung cobain dan meluncur ke lokasinya di Jalan Muwardi Raya No.40, Grogol, Jakarta Barat 11450.

5. Bakmi Boy

Tempat makan mie 5 via pergikuliner ala duniamasak
Bakmi Boy via pergikuliner

Tempat makan mie ini juga merupakan salah satu yang paling legendaris. Bakmi Boy sudah berdiri sejak tahun 1963 dan memiliki beberapa cabang di Jakarta. Cabang Bakmi Boy yang paling ramai dikunjungi adalah di lokasi Jalan Cikajang No.42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170. Cabang Bakmi Boy Mayestik juga banyak dikunjungi apalagi sekarang terdapat Halte Trans Jakarta di daerah sana sehingga ramai dilewati banyak orang dan semakin strategis. Selain mie ayam, Bakmie Boy juga menjual yammien loh!

Baca lainnya  4 Serial Netflix Bertema Kuliner yang Wajib Kamu Tonton!

6. Bakmi Khek

Tempat makan mie 6 via pergikuliner ala duniamasak
Bakmi Khek via pergikuliner

Kamu ingin mencoba makan mie ayam jamur? Bakmi Khek adalah pilihan yang tepat! Mie di tempat ini memiliki tekstur yang kenyal dan tidak terlalu lembek. Tak lupa juga ditaburkan potongan daging ayam dan jamur yang membuat rasanya menjadi luar biasa. Yang unik lagi adalah Bakmi Khek juga menyediakan bakmi khusus untuk vegetarian. Jika tertarik mencoba, bisa langsung datang ke Jalan Muara Karang Raya Blok B7 Utara No. 115, Muara Karang, Jakarta Utara 14450.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan