Tidak Hanya Cokelat, Intip 6 Inspirasi Hidangan Hari Valentine!

Cokelat menjadi hidangan yang identik dalam setiap perayaan menuju hari Valentine. Pasalnya sudah sejak lama cokelat menjadi makanan yang sering kita berikan kepada orang terkasih pada hari Valentine. Nah bagi yang ingin memberikan hadiah di hari valentine ada baiknya untuk melihat inspirasi hidangan hari valentine selain cokelat.

Mana Favorit Sahabat Duma? Intip Inspirasi Hidangan Hari Valentine

Inspirasi Hidangan Hari Valentine fakta pizza via freepik ala tim duniamasak.com
Pizza via freepik

Hari kasih sayang menjadi sebuah momen yang tepat untuk dihabiskan bersama pasangan. Ada yang merencanakan nonton film bersama, bahkan makan malam bersama. Nah berikut ini adalah inspirasi hidangan hari valentine untuk sahabat Duma:

Pasta

Hidangan dari Italia ini memang di sangat dikenal diberbagai dunia. Tentunya varian pasta yang bermacam-macam membuat setiap orang yang mencicipinya tidak pernah merasa bosan. Nah, di hari valentine ini kita dapat memilih pasta sebagai hidangan di hari Valentine loh sahabat Duma!

Sandwich

Roti isi ini memang sangat cocok dijadikan pilihan untuk disantap bersama orang terkasih. Kita dapat memilih isian yang disesuaikan dengan kesukaan kita. Kita juga dapat membentuk sandwich seperti bentuk love yang melambangkan kasih sayang. Menarik bukan?

Baca lainnya  [QUIZ] Inilah Peralatan Cafe yang Wajib Kamu Punya Sesuai dengan Zodiak

Pizza

Hidangan yang satu ini sangatlah mudah kita temui. Pasalnya resto pizza saat ini sudah banyak bermunculan. Pilihan rasanya yang beragam juga dapat kita sesuaikan. Bahkan ada juga pizza dengan topping marshmallow bagi sahabat Duma pecinta rasa manis.

Salad

Untuk menambah kesan romantis, kita dapat menyiapkan salad untuk sang kekasih. Saladnya pun dapat kita sesuaikan misalnya saja salad buah dengan love yang melambangkan kasih sayang kita. Tentunya dengan tambahan saus salad agar rasanya semakin lezat.

Steak

Menyantap steak pada hari kasih sayang kenapa tidak? Apalagi restoran steak saat ini juga mulai banyak kita temui. Jenis steak pun beragam dapat menyesuaikan dengan selera kita. Pilih restoran yang memang sahabat Duma sukai agar hari kasih sayang ini dipenuhi oleh perasaan bahagia.

Takoyaki Coklat

Sahabat Duma pernah mendengar takoyaki cokelat? Wah kalau ini terdengar asing yah. Ternyata takoyaki ada juga yang manis loh! Kita dapat membuat takoyaki cokelat di rumah untuk kita berikan kepada yang terkasih.

Baca lainnya  Minuman Dengan Campuran Roti Tawar, Bikin Kenyang!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan