Yuk Intip Makanan yang Berbentuk Pohon Natal, Unik Lho!

Pohon Natal menjadi salah satu ciri khas yang selalu ada pada saat natal tiba. Umumnya pohon natal berupa pohon cemara yang disusun dengan aksesoris nata lainnya serta tak lupa beberapa kado Natal yang diletakkan dibawahnya. Selain pohon cemara, kamu juga dapat membuat makanan yang berbentuk pohon Natal untuk mempercantik meja makanmu.

Makanan yang Berbentuk Pohon Natal

Sangat unik memang jika membayangkan makanan dapat diubah menjadi pohon Natal. Selain unik, makanan yang dibentuk pohon natal membuat perayaan Natal pun semakin berwarna. Berikut ini adalah pilihan makanan yang berbentuk Pohon Natal:

Sushi

Makanan yang berbentuk pohon natal dari sushi via catalinaop.com ala tim duniamasak
Pohon natal dari sushi via catalinaop.com

Siapa yang tidak mengenal suhsi? Makanan yang berasal dari Jepang ini memiliki banyak varian dari ikan hingga sayuan. Sushi yang ditumpuk hingga membentuk pohon Natal menjadi pilihan yang menarik saat menyambut keluarga terkedat untuk merayakan Natal bersama.

Strawberry dan Cokelat

Makanan yang berbentuk pohon natal dari strawberry via tishboyle.blogspot.com ala tim duniamasak.com
Pohon natal dari strawberry via tishboyle.blogspot.com

Warnanya yang merah dan identik dengan suasana Natal membuat strawberry menjadi pilihan yang bagus dalam merayakan Natal. Cita rasanya yang khas serta nutrisinya yang baik untuk kesehatan membuat strawberry disukai banyak orang. Strawberry yang ditumpuk berserta cokelat sebagai perekat dapat dibentuk sebagai pohon Natal. Duma jamin, anak-anak pasti suka melihatnya dan tidak sabar untuk melahapnya di hari Natal.

Baca lainnya  Tips Memilih Talas Hingga Resep Praktis Membuat Talas Bogor

Donat

Makanan yang berbentuk pohon natal dari donat via foodlion.com ala tim duniamasak.com
Pohon natal dari donat via foodlion.com

Donat, makanan yang umumnya memiliki lubang ditengah ini, sangat diminati banyak orang. Saking terkenalnya donat, tidak heran jika kita dengan mudah menemukan gerai donat dimall maupun pusat perbelanjaan lainnya. Ide untuk menempuk donat menjadi Pohon Natal pun sangat mudah sekali. Karena sahabat Duma cukup menambahkan donat hingga bentuknya menyerupai pohon Natal.

Cake

Makanan yang berbentuk pohon natal dari  cake via bettycrocker.com ala tim duniamasak
Pohon natal dari cake via bettycrocker.com

Cake pohon natal juga dapat sahabat Duma buat dirumah. Selain menambah kesan cantik, cake yang berbentuk kue natal juga menambah keseruan dalam merayakan Natal.

Cupcake

pohon natal dari cupcake via foodtolove.co.nz ala tim duniamasak.com
Pohon natal dari cupcake via foodtolove.co.nz

Kue kecil yang dilapisi kertas dengan tampilan mini ini memiliki tekstur yang lembut dan manis. Tidak salah jika cupcake selalu menghiasi daftar makanan setiap orang yang merayakan pesta. Untuk merayakan hari Natal, tumpukan cupcake dapat dibuat menjadi pohon natal yang menarik lho sahabat Duma.

Baca lainnya  8 Makanan yang Sebaiknya Tidak Dimasukkan ke Kulkas

Permen

pohon natal dari permen via homecrux.com ala tim duniamasak.com
Pohon natal dari permen via homecrux.com

Wah makanan yang satu ini sih banyak sekali yang suka, apalagi anak-anak. Bisa dibayangkan jika kita membuat permen yang dibentuk pohon Natal dan disajikan di meja makan. Wah pasti akan tambah menarik yaa sahabat Duma?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan