4 Merk Water Heater Terbaik, Kamu Pilih Mana?

Water Heater Terbaik via freepik ala tim duniamasak.com

Kebutuhan akan water heater memang tidak sebanyak permintaan akan kebutuhan AC. Untuk itu pencarian merk water heater terbaik pun jarang diketahui orang-orang. Bagi sahabat Duma yang sedang mencari informasi mengenai water heater terbaik, maka sangat wajib membaca ulasan Duma ini.

Pemanas Air

Beli  Gas Water Heater MODENA RAPIDO INOX GI 6 S water heater terbaik di duniamasak.com
Pemanas air merk MODENA ada di duniamasak.com

Tentu dari namanya saja kita sudah tahu bahwa water heater merupakan alat rumah tangga yang berfungsi untuk memanaskan air untuk kebutuhan harian. Perlu sahabat Duma ketahui pemanas air ini memiliki beberapa jenis yaitu, pemanas air gas, pemanas air tenaga surya dan pemanas air listrik. Berikut ini adalah pemanas air terbaik yang wajib sahabat Duma ketahui:

Pemanas Air Modena

Pemanas air merk Modena memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya Pemanas Air Gas Rapido INOX GI 6 S. Harganya yang terjangkau, bisa menjadikan pemanas air ini sebagai pilihan. Pemanas air ini mampu menampung 6 liter air per menit. Selain itu penggunaan pemanas air jenis ini sangatlah aman karena telah dilengkapi fitur full automatic water heater.

Pemanas Air Rinnai

Rinnai juga hadir dengan produk pemanas air andalannya. Salah satunya adalah water heater gas Rinnai yang memiliki Tekanan Rendah atu Low Pressure. Kapasitas air yang ditawarkan pada produk ini adalah 5 Liter. Ukuran dari produk ini adalah PxLxT: 425 x 290 x 127 mm. Soal harga pun sangatlah terjangkau dan sangat cocok digunakan untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Baca lainnya  Makanan Pencegah Mata Minus, Rutin Konsumsi Yuk!

Pemanas Air Electrolux

Produk yang ketiga datang dari merk Electrolux. Salah satu produk pemanas air yang wajib sahabat Duma ketahui adalah tipe Electrolux Water Heater EWS15AEXDW1. Kapasitas air yang dimiliki pada produk ini adalah sekitar 15 Liter. Selain itu terdapat ELCB yang berfungsi untuk mematikan aliran listrik apabila terdapat kebocoran ataupun konslet.

Pemanas Air Domo

Produk pemanas air yang selanjutnya adalah merk Domo. Untuk merek Domo sahabat Duma dapat melihat tipe pemanas air listrik Domo DA 4010. Produk ini memiliki kapasitas 10 Liter air. Ditambah produk ini juga dilengkapi ELCB atau yang biasa disebut kabel anti kontak. Harga yang ditawarkan pun cukup ekonomis dengan fitur yang bagus.

Baca lainnya  8 Varian Bakso Nusantara yang Enak dan Lezat
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!