5 Ide Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang Romantis

Ulang tahun pernikahan atau yang biasanya disebut dengan wedding anniversary adalah hari yang spesial bagi beberapa pasangan. Pasalnya di hari tersebut, biasanya pasangan mengenang kembali momen-momen bahagia yang mereka lalui bersama. Berikut ini adalah ide rayakan ulang tahun pernikahan yang romantis. Yuk simak ulasannya!

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan via freepik ala tim duniamasak.com
Rayakan ulang tahun pernikahan via freepik

Beberapa pasangan yang telah menikah umumnya sering merayakan ulang tahun pernikahan. Perayaan tersebut biasanya dirayakan dengan tujuan agar lebih mempererat hubungan pernikahan yang dilalui. Pernikahan itu layaknya sebuah tanaman yang harus disiram dan diberi pupuk agar tetap tumbuh. Oleh sebab itu perayaan ulang tahun pernikahan sangat Duma sarankan agar sahabat Duma dan pasangan semakin romantis setiap tahunnya.

Selfie Bersama Pasangan

Momen yang diabadikan bersama pasangan melalui sebuah gambar adalah hal yang sangat romantis. Kalian dapat mengenangnya dikemudian hari, bahkan kalian juga bisa mencetaknya setiap tahun dan mengumpulkan gambar atau foto setiap momen perayaan ulang tahun pernikahan. Selain itu kalian juga bisa merekam momen-momen perayaan ulang tahun pernikahan dan menyimpannya untuk diputar ulang kemudian hari. Dengan mendokumentasikan perayaan ulang tahun pernikahan tersebut, kalian bisa merasakan cerita yang kalian lalui setiap tahunnya.

Surprise Kado

Hidup bersama pasangan dan sudah tahu kebiasaan ataupun kebutuhannya sangatlah mudah untuk membahagiakannya. Kalian dapat mengetahui dengan mudah apa kebutuhan yang sedang pasangan perlukan. Jadikanlah itu sebagai surprise yang kalian jadikan kado ulang tahun pernikahan. Tidak melulu harus yang mahal, pasangan pasti akan bahagia apalagi bila kalian memberikan apa yang mereka butuhkan. Misalnya, jika pasangan butuh peralatan masak, maka kalian dapat mengunjungi website duniamasak.com untuk mencari peralatan masak yang dibutuhkan untuk dijadikan kado.

Baca lainnya  Cobain Resep Kupat Tahu Yuk! Lezat Banget!

Menulis Surat Cinta

Ungkapkan perasaanmu melalui surat, dengan surat cinta yang kalian buat untuk pasangan sejatinya akan membuat momen ulang tahun pernikahanmu semakin romantis. Kalian bisa menorehkan semua rasa terimakasih, bahagia dan mungkin rencana kedepannya yang akan kalian ingin wujudkan bersama. Rangkailah kata-kata yang romantis sehingga membuat pasanganmu merasa bahagia di hari ulang tahun pernikahan.

Liburan Bersama

Kalau yang ini siapa yang tidak suka ya sahabat Duma. Hampir semua orang menyukai yang namanya liburan. Apalagi jika liburan tersebut bersama pasangan dan merayakan ulang tahun pernikahan. Liburan bersama ini juga bisa dikatakan sebagai bulan madu kedua dan seterusnya. Tidak perlu ketempat yang jauh, kalian tetap bisa menghemat budget dengan menginap dihotel yang tidak jauh dari tempat kalian.

Baca lainnya  4 Bahan ini Harus Dihindari Masuk Microwave

Makan Bersama dengan Makanan Favorit

Biasanya setiap pasangan pasti memiliki makanan favorit atau makanan yang memiliki kenangan bersama. Kalian bisa mengajak pasangan ke tempat makan yang memiliki makanan yang kalian suka bersama. Menghabiskan hari ulang tahun pernikahan bersama pasangan dengan makanan yang kalian suka menjadikan momen ulang tahun pernikahan semakin berkesan dan romantis.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan