Cake Showcase yang Tepat untuk Mempercantik Toko Kuemu

Share artikel ini:

Hallo Sahabat Duma, membahas tentang kuliner, terutama makanan ringan memang nggak ada habis-habisnya deh! Dimulai dari balita, hingga orang dewasa, dimulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas, hampir semua menggemari kue.

Bagi kamu para pecinta kue, dan hobi memasak kue, inilah peluang besarmu untuk berbisnis. Seperti baru-baru ini, pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) mengadakan program Food Startup Indonesia 2017. Melalui program ini, para startup akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan pembiayaan dan bimbingan. Hal ini tentunya menunjukan kepedulian pemerintah dalam mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di bidang kuliner.

Jadi, jangan ragu berbisnis sahabat duma! Banyak cara yang bisa kamu tempuh nih! Simak penjelasan dari DuniaMasak berikut yuk!

Jual sesuatu yang berbeda

Berbisnis kue via www.pojokbisnis.com

Berbisnis kue via www.pojokbisnis.com

Hobi memasak harus kamu salurkan dengan berbisnis. Bisnis kue sangat menjanjikan bagi kamu ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan bulanan. Kamu bisa mencoba menjual sesuatu yang berbeda. Jika kamu sudah melihat satu pesaing makanan-mu menjual jenis makanan yang sama, jangan meniru ya! Buatlah sesuatu yang berbeda untuk dijual. Terlebih lagi, kamu harus menjual rasa, tampilan, dan yang terpenting kualitas kebersihan dari produkmu.

Baca lainnya  Minum Susu Bikin Cepat Ngantuk Mitos Atau Fakta?

Percantik toko kue-mu dengan cake showcase

Cake Showcase via DuniaMasak.com

Cake Showcase via DuniaMasak.com

Bagi kamu yang tidak memiliki modal besar, kamu cukup membuka usaha kue di rumah. Yap dengan membuka usaha kue di rumah kamu tidak perlu menyewa tempat lagi, dan dijamin lebih untung. Para tetangga dan penduduk sekitar tentu juga menjadi target market-mu.

Selain kamu harus meninjau bisnis kuliner lain dan memastikan yang kamu jual benar-benar berbeda, kamu juga harus memperhatikan tampilan cantik toko kuemu. Pilihlah showcase cake yang menunjang tampilan toko kuemu. Meskipun toko kuemu hanya sebatas toko kue rumahan, kamu jangan sepelekan penampilan. Kamu bisa memilih showcase cake dengan berbagai macam pilihan di DuniaMasak. Salah satu rekomendasi kami adalah Cake Showcase GEA S-530A

Showcase cake ini dirancang khusus untuk Pastry, Cake, serta Chocolate. Mesin Pemajang Kue atau Cake Showcase ini juga berfungsi untuk pemajang chocolate dengan tingkat kelembapan tinggi (humidity) 70~80% untuk menjaga kesegaran (daya simpan). Showcase cake ini sangat menunjang untuk tampilan cantik toko kuemu sahabat duma!

Baca lainnya  Usir Bau Tidak Sedap di Kabin Mobil Kamu Dengan Cara Simpel Ini

Berjualan secara online

Berjualan online via DuniaMasak.com

Berjualan online via DuniaMasak.com

Nah, selain menjual kue di toko / rumah sendiri. Kamu bisa menjual kuemu secara online. Tergantung jenis kue apa yang akan kamu jual, sebab akan berpengaruh pada tingkat ketahanan kuemu. Zaman sekarang, membeli kue juga bisa didukung dengan akses online lho. Hm, menarik kan?

Kamu masih ragu untuk berbisnis? Tepis keraguanmu, dan mulailah membuka usaha toko kue rumahan.

Share artikel ini:

Yuk bahas artikel ini!