Souvenir Pernikahan untuk Tamu Undangan di Masa Pandemi

rekomendasi souvenir pernikahan pandemi banner via freepik ala duniamasak

Di era new normal, banyak orang terus belajar untuk menyesuaikan hidup dengan situasi dan kondisi yang ada. Beberapa kegiatan pun juga mengalami perubahan termasuk dalam acara pernikahan. Suatu momen yang sakral ini umumnya akan diselenggarakan secara meriah dan tentunya istimewa karena hanya sekali seumur hidup. Namun semenjak era new normal, acara penikahan pun membuat penyesuaian dengan lebih ketat menjalani protokol kesehatan dan salah satunya dengan cara membatasi jumlah tamu. Seiring dengan perubahan ini, souvenir tamu ikut menyesuaikan dengan sesuatu yang lebih baik sehingga bisa memberikan hadiah yang bermanfaat kepada tamu di masa pandemi ini. Maka dari itu, DuMa ingin memberikan rekomendasi souvenir pernikahan yang berguna untuk para tamu undangan di era new normal.

Baca lainnya  Tradisi Ulang Tahun di Belahan Dunia

Rekomendasi Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat Saat Masa Pandemi

Set Alat Makan

Souvenir pernikahan pandemi cutlery set peralatan makan via  thecraftylorisan.com.au ala duniamasak.com
Set alat makan via thecraftylorisan.com.au

BIsa dibilang, souvenir yang satu ini sudah sangat banyak dipakai sebelum pandemi dan masih terus dilakukan. Ya, set alat makan sangatlah berguna sebagai bingkisan untuk para tamu agar bisa digunakan dimana pun mereka berada saat ingin makan, Tentu saja, di masa pandemi ini akan lebih aman dan nyaman jika membawa alat makan sendiri untuk berpergian. Biasanya, dalam acara pernikahan akan dipilih set alat makan yang berukuran standard serta warna pastel dan berbahan kayu agar lebih eye catching plus ramah lingkungan.

Strap mask

Souvenir pernikahan pandemi strap mask masker corona via  pontianakpost.co.id ala duniamasak.com
Strap mask via pontianakpost.co.id

Strap mask adalah aksesoris berbentuk tali pengait yang bisa digunakan untuk menggantungkan masker di leher seperti kalung. Dulu, tali pengait juga bisa dipakai untuk menggantungkan kacamata dan sekarang bisa multifungsi. Desain strap mask pun beraneka macam, mulai dari bahan seperti lanyard, mote-mote, hingga rantai yang aesthetic.

Baca lainnya  Apa Yang Dimaksud Dengan Comfort Food?

Corona Finger

corona finger cofing pandemi via blibli ala duniamasak.com
Corona finger via blibli

Aksesoris lainnya adalah cofing alias corona finger. Benda yang disebut juga sebagai touch less finger sangat bermanfaat saat sedang berpergian untuk membuka pintu dan menekan tombol lift. Selain itu, cofing juga digunakan untuk membawa totebag sehabis dipegang orang lain. Souvenir ini bisa didesain dengan bentuk yang lucu seperti bentuk karakter, buah, dan lain sebagainya.

Demikian rekomendasi souvenir pernikahan yang berguna untuk para tamu undangan di masa pandemi ala Duniamasak.com. Stay safe and stay healthy, everyone 😀

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!