Cari Catering Kue Pernikahan? Cek Disini!

Hari pernikahan yang indah adalah idaman bagi banyak orang. Apalagi pada hari pernikahan dihadiri oleh orang-orang tersayang. Selain pemilihan design pelaminan dan juga catering makanan. Ternyata catering kue pernikahan juga harus kita pikirkan. Disini kita akan tahu catering kue pernikahan yang cocok menemani kita di hari spesial.

Pilihan Catering Kue Pernikahan

Catering kue pernikahan via freepik ala tim duniamasak.com
Kue pernikahan via freepik

Kue pernikahan memang menjadi salah satu pusat perhatian saat pesta pernikahan berlangsung. Menentukan kue pernikahan memang tidaklah mudah. Selain tampilannya yang indah, rasa dari kue pernikahan juga harus dipertimbangkan. Dibawah ini adalah catering kue pernikahan untuk sahabat Duma:

Lareia Cake & Co.

Salah satu yang ditawarkan pada catering kue ini adalah ciri khas kue yang bernuansa rustic. Walaupun terletak di Surabaya, Lareia Cake & Co. juga menawarkan pesanan pada klien-klien yang berada di luar kota salah satunya Jakarta. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 4,6 juta dengan ukuran 18cm, 24cm, dan 30cm. Harganya pun bervariasi tergantung ukuran.

Eiffel Cake

Pilihan cake yang ditawarkan Eiffel Cake sangatlah beragam. Mulai dari kue pernikahan bertingkat yang classic ataupun kue yang digantung bagaikan chandelier dapat sahabat Duma pesan di Eiffel Cake. Harga yang ditawarkan sangatlah beragam yaitu mulai dari Rp. 2 Juta dengan dekorasi yang disesuaikan dengan keinginan sahabat Duma.

Baca lainnya  Cara Menyimpan Bubuk Kopi Agar Awet

Whitepot Wedding Cakes

Bila sahabat Duma menginginkan kue dengan tampilan seperti Alice in The Wonderland maka Whitepot Weeding Cakes adalah jawabannya. Untuk harga yang ditawarkan pada kue pernikahan tiga tingkat mulai dari Rp. 5 juta, lima tingkat mulai dari Rp. 9 juta dan untuk kue pengantin tujuh tingkat dihargai mulai dari Rp. 10 juta – Rp. 17 juta. Semua dapat sahabat Duma sesuaikan dengan budget yang sahabat Duma miliki ya!

LeNovelle Cake

Catering kue pernikahan yang satu ini sangat cocok untuk sahabat Duma yang menginginkan kue dengan ukuran yang besar dan tentunya dengan dekorasi yang indah dan mewah. Salah satu signature dari LeNovelle Cake adalah kue pernikahan dengan bentuk istana dengan detil yang rumit. Harga yang ditawarkan dari kue pengantin ini sekitar Rp. 5,8 juta dan untuk ukuran yang lebih besar mulai dari Rp. 20,5 juta.

Baca lainnya  Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan