Category Archives: Editor's Pick

Stand Mixer dan Hand Mixer Pilih yang Mana?

Bagi kamu yang hobi memasak kue, tentu sangat membutuhkan mixer untuk mempermudah proses memasakmu. Mixer adalah alat utama yang harus ada di dapurmu nih. DuniaMasak akan mereview produk mixer untuk mempermudahmu dalam memilih. Sebelumnya kamu harus tau dulu, apa itu stand mixer dan hand mixer. Seperti

Alat Baking untuk Pemula via duniamasak.com

8 Alat Baking untuk Pemula yang Wajib Kamu Punya!

Membuat kue merupakan hal yang paling menyenangkan. Namun kamu perlu beberapa tools memasak kue agar menunjang proses memasakmu menjadi lebih mudah. Alat apa aja sih yang harus kamu punya? Berikut alat baking untuk pemula rekomendasi dari DuniaMasak berikut! Alat Baking Untuk Pemula ini Wajib Kamu Miliki

Oven Freestanding dan Oven Built-in, Apa Bedanya?

Hai sahabat duma! Bagi kamu yang ingin membeli oven baik untuk keperluan rumah tangga maupun profesional, kamu harus tau terlebih dahulu perbedaan antara oven freestanding dan oven built-in. Terlebih agar dapur terlihat rapi tapi bingung untuk memilih oven yang mana, yuk simak penjelasan dari DuniaMasak

Kulkas Modena Vasto, Solusi Cerdas Kulkas Modern!

Hallo Sahabat Duma! kamu ingin mencari kulkas dengan kualitas terbaik demi kesehatan serta kemudahan kebutuhanmu? Kamu harus intip review produk dari DuniaMasak berikut! TEKNOLOGI PENDINGIN GANDA Kulkas atau lemari pendingin adalah sebuah alat rumah tangga listrik yang menggunakan refrigerasi (proses pendingin) untuk menolong pengawetan makanan.

Mesin Penggiling Kopi Praktis, Bagi Kamu Coffe Addict!

Hai Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak akan review produk nih. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Kopi. Yap, Indonesia banyak memiliki jenis-jenis kopi yang tersebar di seluruh nusantara. Dimulai dari kopi gayo (Aceh),  Kopi Toraja (Sulawesi Selatan), Kopi lanang (Banyuwangi Jawa

Sudah Tahu Belum, Bagaimana Cara Menggunakan Mesin Kopi?

Bagi pencinta kopi tentu meminum kopi setiap hari menjadi suatu kebutuhan. Namun, terkadang membuat kopi bukan perkara mudah. Anda harus menyeduh kopi terlebih dahulu. Selain itu, ampas yang tertinggal di dasar cangkir seringkali menurunkan cita rasa saat kita menikmati kopi. Nah, dewasa ini sudah banyak