Dunia Masak Turut Berkontribusi di International Hijab Day!

Internation Hijab Day via DuniaMasak.com

Hallo sahabat duma, kamu tahu nggak sih peringatan apa di awal Februari kemarin? Nih tim duma berbagi informasinya bagi kamu yang belum tahu. Jadi tepat pada tanggal 1 Februari lalu merupakan peringatan International Hijab Day.  Nah, dalam rangka menyambut International Hijab Day (Hari Hijab Sedunia), Dream.co.id: situs Muslim Lifestyle terbesar di Indonesia menyelenggarakan event khusus kepada wanita berhijab.

Event Internasional Hijab Day diselenggarakan pada hari Jumat, 9 Februari 2018 bertempat di Lippo Mall Pejaten Village. Event ini sebenarnya merupakan reward bagi kaum hawa yang menggunakan hijab. Karena pada event ini Dream.co.id membagikan bunga dan goodie bag yang berisikan hijab persembahan Suqma ke pengunjung mall khususnya kepada wanita yang berhijab.

“Dalam rangka Hari Hijab Sedunia, kita pakai hashtag #BanggaBerhijab. Berharap dengan dibagi-bagikannya hijab pada pengunjung mall Pejaten Village, semoga lebih banyak lagi yang mantap untuk berhijab,” kata Ismoko Widjaya, Pemimpin Redaksi Dream.co.id di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

Suasana Event #BanggaBerhijab via dok. DuniaMasak

Suasana Event #BanggaBerhijab via dok. DuniaMasak

Oiya, dalam rangka mendukung acara tersebut, DuniaMasak ikut serta sebagai sponsor pendamping dengan berkontribusi memberikan 100 voucher belanja senilai IDR 50K untuk semua produk di Duniamasak. Voucher ini berlaku hingga 31 Maret 2018.

Baca lainnya  Stand Mixer dan Hand Mixer Pilih yang Mana?

DuniaMasak merupakan e-commerce atau toko online yang menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan HOREKA (Hotel, Restoran, dan Katering), serta peralatan kuliner (Food Services Equipment), juga ikut serta dalam event ini. Menurut Tiara Sae, tim Marketing Communication DuniaMasak.com “Bertepatan dengan International Hijab Day, kami ingin memberikan apresiasi kepada kaum perempuan dengan voucher belanja. Dengan adanya voucher belanja ini semoga bisa  mewujudkan kebutuhan dapur.”

Antusiasme pengunjung Mall pun sangat tinggi, dan membuat orang-orang penasaran dengan kerumunan di depan banner Dream.co.id yang menjadi pusat pembagian bunga dan goodie bag. Setelah mendapatkan bunga dan goodie bag, pengunjung diarahkan untuk registrasi di situs Dream.co.id.

Pengunjung yang mendapatkan goodiebag via dok DuniaMasak.com

Pengunjung yang mendapatkan goodiebag via dok DuniaMasak.com

Selain itu, beberapa pengunjung akan diwawancarai tim reporter Dream.co.id tentang pengalamannya selama ini dalam berhijab. Hal ini meliputi perihal suka dan duka menggunakan hijab.

Baca lainnya  Rekomendasi Kuliner Pedas Maknyus di Jakarta

Lalu bagi kamu sahabat duma? Apakah kamu termasuk salah satu pengunjung di event tersebut? Bagaimana pengalamanmu menggunakan hijab? Dan sudahkah kamu menukarkan voucher belanjamu? Jangan sampai hangus lho! Dan dapatkan potongan belanja! Happy Shopping!

Sumber: www.dream.co.id

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!