Koleksi Peralatan Elektronik Rumah Tangga Hanya di RB Electronics

Sedang mencari peralatan rumah tangga khususnya area dapur yang sudah berbasis elektronik dengan menggunakan teknologi modern? Perlengkapan canggih tersebut tentu bisa ditemukan di RB Electronics!

RB ELECTRONICS

RB Electronics adalah brand yang menyediakan peralatan rumah tangga terutama dalam lini elektronik modern dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk dengan teknologi yang mutakhir. Dengan peluncuran produk berupa RB-Bread dan RB-Noodle, tentu sangat membantu para UMKM dan ibu rumah tangga untuk terus berkarya membuat masakan yang spesial di dapur rumahnya. Hal tersebut sangat memberikan kemudahan untuk segala kebutuhan produk memasak dengan produk-produk yang berkualitas. Berikut beberapa rekomendasi produk dari RB Electronics yang tersedia di Duniamasak.com:

Mesin Pembuat Roti RB-250C

rb electronics Mesin pembuat roti B 250c via duniamasak.com
Mesin Pembuat Roti RB-250C via duniamasak.com

Merupakan mesin pembuat roti dengan fitur yang lebih sehat, mudah, hemat dan praktis. Dengan desain keramik yang dirancang khusus untuk wadah roti dan tambahan lapisan nano yang bebas dari logam berat beracun serta bebas bahan teflon kimia anti lengket. Bahan keramik ini juga bisa meningkatkan rasa dan menjaga nutrisi penting, enzim, serta vitamin pada roti. Selain itu, mesin ini juga dapat memanggang roti dengan lebih sempurna dan juga hemat listrik. Dilengkapi dengan bonus buku resep sehingga pelanggan bisa berkreasi tanpa batas dan dapat menciptakan berbagai roti yang lezat.

Baca lainnya  Makanan yang Cocok Kamu Konsumsi Saat Cuaca Panas

Mesin Pembuat Mie RB Noodle S Pro 10

Mesin pembuat mie RB Noodle S pro 10 via duniamasak.com
Mesin Pembuat Mie RB Noodle S Pro 10 via duniamasak.com

Merupakan mesin pembuat mie otomatis untuk skala profesional yang cocok digunakan pada usaha restoran mie, hotel, catering ataupun bisnis kuliner lainnya.  Dirancang khusus menggunakan teknologi terkini agar bisa digunakan secara maksimal dalam pembuatan mie yang praktis dan cepat. Menggunakan material aluminium food grade serta bahan stainless steel yang bebas dari lapisan teflon beracun PFOA. Dilengkapi juga dengan auto self diagnostic system yang dapat melakukan proteksi bila terjadi overload atau kehilangan beban karena kesalahan pemakaian dan hal lainnya sehingga lebih aman.

Mesin Multifunction Cooker 5 in 1 RC-MF780W

rb electronics Mesin Multifunction Cooker 5 in 1 via duniamasak.com
Mesin Multifunction Cooker 5 in 1 RC-MF780W via duniamasak.com

Merupakan sebuah alat multifungsi yang akan memudahkan kegiatan di dapur untuk menghasilkan berbagai macam masakan. Mulai dari memanggang, mengukus, merebus, hingga membuat kue. Dengan panci yang telah dilapisi bahan non-stick coating sehingga lebih mudah dibersihkan. Tingkat temperatur panas juga bisa disesuaikan dan diatur dalam 4 level. Selain itu, terdapat fitur timer dan heat indikator sehingga memudahkan dalam mengetahui bahwa panci sudah panas sesuai dengan tingkat panas serta waktu yang diinginkan. 1 paket ini sudah dilengkapi dengan 5 aksesoris yaitu panci untuk menggoreng atau merebus, panci grill, cetakan takoyaki, cetakan kue karakter, dan tatakan kukus.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Pohon Natal dan DuMa akan Tahu Kado yang Kamu Dapat

Sangat praktis dan modern, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk RB ELECTRONICS untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan