Kopi Cuan Kemang: Nikmati Cita Rasa Kopi yang Unik

Kopi Cuan Kemang via duniamasak

Hallo sahabat duma, pecinta kopi mana suaranya? Kali ini tim Duniamasak kembali dengan ulasan seputar kopi nih. Kopi yang sudah seperti gaya hidup baik kalangan anak muda maupun workholic membuat minuman yang satu ini paling banyak dicari. Kamu sudah pernah mencoba Kopi Cuan belum sih? Simak dulu nih ulasan dari tim duniamasak di bawah ini! Dijamin deh setelah membacanya kamu akan terbius, dan langsung cus beli!

Kopi Cuan Easy Going, Easy Working

Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak
Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak

Kopi Cuan yang berlokasi di daerah Kemang ini, memang cocok banget buat kamu yang butuh tempat nyaman sekaligus ngopi enak. Disekitar Kopi Cuan ini terdapat salon dan spa, jadi bagi kamu yang lagi nyalon bisa sambil memesan kopi dulu di Kopi Cuan. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir jika ingin makan besar, disana juga tersedia restoran di sebelah kedai Kopi Cuan. Nongkrong asik sambil mengerjakan tugas kampus maupun kantor sangat cocok di sini sahabat duma. Nyaman, dan nggak akan kehabisan inspirasi. Penasaran dengan tempat atau view Kopi Cuan Kemang? Nih kamu bisa lihat view nya yang asyik.

Baca lainnya  Great Indonesia Cita Rasa Khas Nusantara Temani Rehat Sebelum Penerbangan
Kopi Cuan Kemang dok duniamasak
Kopi Cuan Kemang dok duniamasak

“Kenapa sih dinamakan Kopi Cuan?” Menurut Adrian salah seorang owner franchise Kopi Cuan, kata Cuan berasal dari bahasa China yang artinya secara garis besar adalah keuntungan. Harapannya agar siapapun yang menyeruput kopi ini dapat keuntungan, dan akan kembali lagi ke sini. Baik itu bersama teman-teman tongkrongan maupun calon gebetan.

Franchise Kopi Cuan ini sendiri dipegang oleh 3 orang anak muda kreatif yaitu Adrian, Infan, dan Topan. Sebelumnya Kopi Cuan pertama kali hadir di daerah Pejaten tahun 2017. Nah, Kopi Cuan di sini merupakan cabang yang ke 9 di Jakarta yang sudah berdiri belum lama ini yaitu di tahun 2018. Meskipun belum lama, namun kedai Kopi Cuan daerah Kemang ini cukup dikenal dan banyak juga yang memesan untuk event kantor.

Icip Menu Aneka Kopi Cuan Nikmat

Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak
Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak

Kopi Cuan terdiri dari 2 varian yaitu kopi jenis santai dan serius. Nah Kopi santai yang bisa kamu cicipi seperti: syoklat, tulen, dan vanila. Kopi serius seperi: putih dan hitam. Kopi santai tidak terlalu mengandung komposisi espresso yang tinggi, sehingga bagi kamu yang mempunyai masalah lambung bisa aman icip-icip kopi ini. Hanya disajikan dalam kondisi dingin ya!

Baca lainnya  Nikmati Suasana Nan Nyaman di Ambet Kasih Cafe & Resto

Kalau kopi serius bisa disajikan dengan kondisi panas dan dingin. Terdiri dari kopi putih dan hitam. Tingkat espressonya cukup tinggi, bagi kamu penikmat kopi mungkin kopi serius cocok buatmu nih. Kopi Cuan emang pilihan tepat untuk menemanimu saat santai dan selagi serius mengerjakan sesuatu. Maka dari itu kedua varian ini dipilih.

Mudah dibawa kemana-mana dengan cup spesial, artinya benar-benar easy to go, dan kamupun easy to work. Kabar gembiranya meskipun kedai Kopi Cuan tidak menyediakan makanan cemilan, untuk kedepannya kedai Kopi Cuan akan bekerja sama dengan berbagai franchise cookies maupun cemilan. Sehingga tongkronganmu pun makin asyik.

Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak
Kopi Cuan Kemang dok. duniamasak

Bagaimana sih rasa kopi syoklat? Kopi ini terdiri dari coklat pilihan dengan campuran kopi yang enak. Recommended banget bagi kamu yang suka dengan coklat yang dicampur kopi. Meskipun begitu rasa kopi dan coklatnya pas mantapnya lho!

Nah, tunggu apa lagi sahabat duma? Kamu sudah nggak sabar mencicipi aneka kopi unik di sini? Langsung aja datang ke Kopi Cuan Kemang, atau kamu juga bisa memesannya via Go Food ya! Jangan lupa share ke semua temanmu si pecinta kopi.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!