Kulit Putih Bersinar dengan 7 Makanan ini

kulit putih bersinar dengan makanan ini via wallpapersdsc.net

Ulasan seputar makanan untuk kecantikan memang nggak ada habis-habisnya ya sahabat duma! Oleh karena itu, tim duniamasakpun nggak kehabisan ide untuk membagikannya kepada kalian semua. Kali ini kami akan membahas makanan yang bisa membuat kulit putih bersinar. Wah penasaran banget kan? Yuk baca ulasannya hingga akhir.

Kulit Putih Bersinar Bukan Lagi Impian

Kacang Almond

Siapa sih yang nggak suka dengan kacang almond? Ya, bener banget, mengonsumsi kacang almond dipercaya akan membuat kulit menjadi lebih bersih dan halus. Mengapa demikian? Karena Kkandungan vitamin E, vitamin B, dan protein yang terdapat di dalam kacang almond akan menutrisi kulit sampai ke lapisan paling dalam, sehingga kulit pun terlihat lebih sehat. Selain itu, kandungan lemak baiknya juga akan melembabkan kulit sehingga kulit tidak kering.

Brokoli

Selanjutnya ada sayur brokoli yang harus kamu konsumsi nih. Selain brokoli bagus untuk diet, brokoli juga baik pula untuk membuat kulit putih berseri. Zat klorofil yang terdapat pada sayur brokoli bekerja sebagai anti-inflamasi yang akan senantiasa mendetoks atau mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh dari dalam ke luar. Nggak sulit untuk memiliki kulit sehat kok, konsumsi brokoli minimal dua kali seminggu sebagai hidangan makan siangmu ya!

Baca lainnya  9 Mie Favorit Asian yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Yogurt

Yogurt adalah hasil susu fermentasi yang wajib dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang menjalani diet sehat. Bakteri baik yang terdapat pada yogurt juga mampu mengatasi masalah pencernaan dan susah buang air besar (BAB). Namun nggak hanya itu, yogurt juga sangat bagus untuk menutrisi lapisan kulit bagian dalam dan luar karena yogurt memiliki kandungan biotin yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk mencerahkan kulit lho!

Ikan Salmon

Ikan salmon kaya akan nutrisi, protein, dan asam lemak yang sangat baik untuk mengatasi masalah peradangan pada tubuh. Selain itu, kandungan omega 3 pada ikan salmon juga bagus untuk melembabkan kulit sehingga kulit terhindar dari masalah jerawat, penuaan dini, dan keriput. Siapa sih yang nggak ingin wajahnya selalu terlihat muda? Nah ikan salmon bisa membantumu agar tampak lebih muda ya!

Coklat Hitam

Coklat hitam memiliki tiga kandungan utama yang baik untuk kulit. Pertama, kandungan antioksidan yang bekerja untuk mengurangi tingkat kekasaran kulit dan baik untuk memerangi penuaan dini ataupun gejala keriput. Kandungan asam lemak yang baik untuk melembabkan kulit. Kandungan flavonoid yang membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Dengan mengonsumsi cokelat hitam secara rutin, dijamin kulit kamu pun akan terlihat lebih muda.

Baca lainnya  Makanan Berikut ini Menyembuhkan Penyakit, Mitos Atau Fakta?

Wortel

Selain bagus untuk mata, wortel juga bagus untuk menutrisi kulit. Kandungan vitamin A pada wortel akan membantu proses pembersihan kulit secara menyeluruh, baik itu bekas jerawat, flek hitam, ataupun bekas goresan ringan di wajah. Selain itu, vitamin A pada wortel ini juga akan membantu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak dan sel kulit mati yang menghambat pernapasan pori-pori.

Tahu

Makanan yang satu ini memang sering banget dikonsumsi ya! BUkan hanya enak, tapi juga murah. Ternyata tahu juga bagus untuk membuat kulit terlihat lebih cerah. Kacang kedelai sebagai bahan dasar pembuat tahu mengandung nutrisi yang bagus untuk kulit. Selain tahunya, air bekas merebus tahu juga bagus untuk menghaluskan kulit. Dengan mengonsumsi tahu dan air tahu secara rutin, kulit pun akan terlihat dua kali lebih sehat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!