Makan Banyak dengan Harga Hemat di Nasi Blenger

Saat pandemi, semua orang kembali mengatur pengeluarannya agar digunakan hanya untuk kebutuhan yang wajib dipenuhi. Namun terkadang beberapa orang pun masih sulit untuk memenuhi kebutuhan utamanya yaitu makan. Oleh karena itu, Nasi Blenger hadir untuk membantu sesama dengan konsep makan banyak dengan harga hemat!

Nasi Blenger

Nasi Blenger adalah restoran yang menyediakan makanan dengan porsi yang banyak dengan harga yang terjangkau. Kualitas makanannya pun higienis karena proses memasaknya mengikuti standar protokol kesehatan dan dicek langsung oleh tim quality control. Selain itu, resto ini didirikan dengan visi utama agar dapat membantu sesama khususnya untuk panti asuhan atau yayasan dengan memberikan bantuan berupa makanan, sembako dan hiburan. Sebagian penjualan Nasi Blenger akan langsung disalurkan kepada yang membutuhkan. Tak hanya dapat menikmati hidangan dengan rasa yang enak, namun pembeli juga ikut meringankan beban sesama. Mari simak menu andalan dari Nasi Blenger yang dapat dicoba:

Baca lainnya  Ayana Midplaza JimBARan, Jakarta: Bersantai dengan Nyaman Nan Mewah

Nasi Ayam Geprek

Nasi Ayam Geprek dok. duniamasak.com
Nasi Ayam Geprek dok. duniamasak.com

Paket ini terdiri dari nasi putih ditambah potongan besar ayam goreng tepung crunchy tanpa tulang lalu ditamburkan bayam goreng tepung yang super crispy! Nasi Ayam Geprek juga didampingi dengan timun segar dan sambal yang super hot namun nikmat sehingga akan menambah selera makan.

Nasi Jeruk Ayam Rica (Remuk)

Nasi Jeruk Ayam Rica (Remuk) dok. duniamasak.com
Nasi Jeruk Ayam Rica (Remuk) dok. duniamasak.com

Selain nasi putih, terdapat juga pilihan nasi jeruk yang gurih dan wangi. Paduan sempurna untuk ayam goreng remuk tepung crunchy dengan sambal rica merah yang pedas. Nasi Jeruk Ayam Rica ini juga dilengkapi dengan bayam goreng tepung yang garing loh!

Dengan harga mulai dari 20 ribu-an, resto ini mampu menciptakan rasa dan tampilan visual yang menarik. Ditambah lagi dengan promo di aplikasi GoFood dan GrabFood, worth it banget! Yuk makan banyak dengan harga hemat di Nasi Blenger!

Baca lainnya  LONGTANG Indonesia, Minuman Premium Yang Sehat Dengan Bahan Alami

Jam Buka
Senin – Minggu
07.00 – 19.30
Alamat: Jl Wijaya Kusuma 1 Blok UU no 17C, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11460
Telepon: 0818-0778-1969
Instagram: @nasiblenger
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan