Nasi Loca, Premium Healthy Indonesian Rice Bowl

Nasi loca premium healthy indonesian rice bowl dok. duniamasak.com

Tren makanan sehat terus mendapat respon yang positif di Indonesia. Dengan menyantap hidangan yang kaya akan nutrisi, tentu akan menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Kali ini, tim Duniamasak juga ingin memberikan rekomendasi resto yang menyediakan makanan sehat dengan varian menu khas nusantara yang lezat yaitu Nasi Loca.

Nasi Loca

Nasi Loca terbentuk pada bulan Mei 2021 dengan konsep cloud kitchen yang sudah tersebar di daerah Jakarta dan Tangerang. Dengan tujuan ingin membuat suatu sajian dengan menu khas Indonesia yang sehat dan enak, maka lahirlah nama ‘Nasi’ yang mewakili Indonesia dan ‘Loca’ yang merupakan kronim dari low-calories. Loca juga diambil dari kata local yang diartikan sebagai penyedia menu lokal. Dengan mengedepankan menu-menu Indonesia yang dekat dengan masyarakat seperti ayam dan oseng sapi, tentu akan sangat mudah diterima dan pastinya akan menyenangkan untuk disantap sehari-hari. Pastinya juga didukung dengan bahan baku yang premium dan bumbu yang berani. Dalam setiap porsi menu, Nasi Loca telah menghitung jumlah kalori dalam setiap masakannya sehingga bisa menjadi acuan bagi yang sedang menjalankan gaya hidup sehat dan program diet. Berikut beberapa rekomendasi menu andalan dari Nasi Loca yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Nikmati Suasana Nan Nyaman di Ambet Kasih Cafe & Resto

Shirataki Nasi Kremes Ayam Suwir Kemangi (314 kalori)

Nasi loca shirataki nasi kremes ayam suwir kemangi dok. duniamasak.com
Shirataki Nasi Kremes Ayam Suwir Kemangi dok. duniamasak.com

Untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat yang baik bagi tubuh, resto ini menggunakan bahan baku yang lebih sehat dibandingkan nasi putih yaitu menggunakan nasi shirataki multigrain. Dilengkapi dengan lauk yang lezat seperti ayam suwir ini, tentu rasanya sangat kaya akan rempah. Semerbak harum daun kemangi dan bumbu kuning dari kunyit juga telah meresep sempurna hingga kedalam daging ayamnya.

Shirataki Nasi Oseng Sapi Rendang (496 kalori)

Shirataki Nasi Oseng Sapi Rendang dok. duniamasak.com
Shirataki Nasi Oseng Sapi Rendang dok. duniamasak.com

Tak hanya menu oseng sapi biasa namun dagingnya telah diberi bumbu rendang yang lezat dan disuwir halus sehingga lebih mudah untuk disantap. Setiap paket rice bowl juga sudah dilengkapi dengan jamur krispi, telur mata sapi setengah matang, fresh garden salad, dan sambal loh! Sangat komplit, bukan?

Baca lainnya  Rawon Bar, Makanan Khas Indonesia yang Disajikan Modern

Shirataki Nasi Oseng Salmon Dabu Dabu (420 kalori)

Shirataki Nasi Oseng Salmon Dabu Dabu dok. duniamasak.com
Shirataki Nasi Oseng Salmon Dabu Dabu dok. duniamasak.com

Berbeda dengan paket sebelumnya, sambal yang digunakan kali ini adalah sambal dabu-dabu yang segar. Dipadukan dengan salmon kaya protein yang telah dioseng hingga dagingnya lembut ditambah dengan scramble egg, pastinya akan cocok disantap untuk memenuhi gizi dalam tubuh setiap harinya.

Nasi Loca bisa dipesan melalui GoFood dan GrabFood dengan banyak promo diskon yang menarik loh. Let’s pick your premium healthy Indonesian rice bowl at Nasi Loca!

Jam Buka
Senin-Minggu
10.00-19.00
Alamat: Ruangrasa Cloud Kitchen, Lantai 3 Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9B, RT10/RW3, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan 12240
Telepon: 081318817424
Instagram: @nasiloca
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!