Nikmati Kelezatan Roti Bakar Enak di Jakarta!

Kelezatan roti bakar enak di Jakarta memang tidak diragukan lagi, pasalnya banyak sekali tempat-tempat yang menyajikan roti bakar dengan rasa yang enak. Apalagi roti bakar ini memiliki beragam topping dan juga isian. Diantaranya saja ada roti bakar dengan isian cokelat dan strawberry hingga telur dan juga sosis. Nah di Jakarta ada loh tempat roti bakar yanag sudah terkenal dengan kelezatannya, yuk kita simak!

Rekomendasi Roti Bakar Enak di Jakarta

Roti Bakar Enak di Jakarta Roti Bakar Marshmallow Via www.money.id ala tim duniamasak.com
Roti Bakar Marshmallow Via www.money.id

Memang kenikmatan dari sebuah roti bakar ini tidak dapat dipungkiri lagi. Selain itu roti bakar juga dapat mengenyangkan dengan rasanya yang enak. Berikut ini adalah roti bakar enak di Jakarta yang pastinya semua orang suka:

Roti Bakar 88

Roti bakar yang satu ini berada di Jl. Ampera Raya No. 9, Pasar Minggu. Untuk makanan pun relatif murah sekitar Rp. 15.000 hingga Rp.20.000. Soal rasa sudah tidak perlu diragukan lagi ya sahabat Duma, pastinya membuat kita ingin kembali lagi ke Roti Bakar 88. Jam operasionalnya adalah setiap pukul 15.00-23.00 WIB (Senin-Jumat) dan 15.00-00-30 WIB (Minggu).

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih Gorengan yang Kamu Suka Untuk Tunjukan Suasana Hatimu

Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy berlokasi di jalan Raden Patah No. 11 tepat di depan sekolah Al – Azhar. Nah yang paling membedakan roti ini dengan yang lainnya adalah pada rotinya karena roti tersebut diproduksi sendiri. Untuk kisaran harganya yaitu sekitar Rp. 15.000. Jam buka Roti Bakar Eddy pukul 12.00-22.00 WIB.

Roti Bakar Kemang

Roti yang satu ini bertempat di Jalan Ampera Raya No. 5B dan Jalan Bendungan Hilir Raya No. 80. Menu yang ditawarkan pun tergolong murah karena kita dapat menikmati makanannya mulai dari Rp. 20.000 saja. Tempat ini pun sudah dikenal banyak orang ya sahabat Duma karena berdiri sejak tahun 2014. Jangan lupa mampir ke Roti Bakar Kemang mulai pukul 10.00-02.00 WIB yah!

Dapoer Roti Bakar

Terakhir adalah Dapoer Roti Bakar yang terletak di Jalan Raya Pasar Minggu No. 15C, Jakarta Selatan. Dengan merogoh kocek sekitar Rp. 15.000 kita sudah dapat menikmati kelezatan roti Dapoer Roti Bakar. Jam operasionalnya adalah setiap pukul 15.00-00.00 WIB.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Warna, DuMa akan Tahu Signature Dish di Bisnis Kulinermu
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan