Penghisap Asap Modena: Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Dapur Masa Kini

Seberapa penting sih menggunakan penghisap asap atau  Exhaust hood di dapur? Jawabannya sangat penting, karena penghisap asap ini bisa menjadikan dapur sehat dan nyaman. Alat ini selain memiliki fungsi utama sebagai penghirup asap juga berfungsi sebagai penggerak sirkulasi udara di dapur. Exhaust hood akan membersihkan dan menyegarkan udara yang timbul dari kegiatan memasak, sehingga udara kotor tidak terhirup oleh mereka yang beraktivitas di area dapur dan sekitarnya.

Menggunakan Penghisap Asap Modena

Penghisap asap modena via duniamasak.com

Penghisap asap modena via duniamasak.com

Jika kamu ingin memilih penghisap asap, bukan hanya aspek fungsional aja nih yang harus kamu perhatikan, desain yang menarik juga merupakan elemen penting untuk kamu perhatian lho! Dengan rancangan yang stylish, perangkat ini tentu mampu menjadikan ruang dapur terlihat lebih menawan. Jika dua hal tersebut terpenuhi, maka dapur idaman yang bebas asap serta bau pasti terwujud.

Baca lainnya  Pentingnya Merencanakan Gizi Selama Seminggu untuk Keluarga

Kira-kira apa sih penghisap asap yang tepat untuk dapurmu?

MODENA Slim Hood – PX 6001 dilengkapi dengan system pembuangan udara yang lebih optimal, sebab alat ini mempunyai carbon filter di dalamnya. Nah hal ini lah yang membuat sistem resirkulasi menghasilkan udara higienis dan sehat tanpa harus memodifikasi dapurmu terlebih dahulu.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan adanya germinator syistem yang menyemburkan ion aktif dan efektif membasmi kuman, bakteri serta membersihkan udara kotor. Oiya, setelah melihat gambar produk di atas sangat tipis dan slim bukan? Nah maka dari itu pemanas asap ini termasuk dalam katagori slim hood dengan berat 5,1 kg, sehingga cocok buat dapurmu yang minimalis ya sahabat duma!

Baca lainnya  Rice Cooker Recommended Buat Kamu Anak Kost

Dengan desain metal with black acrylic, black color semakin mendukungnya tampilan yang slim, dan akan membuat dapurmu tidak terasa sempit. Alat ini juga dilengkapi dengan 1 Lamp 1 X 40 WATT lho dan juga dilengkapi dengan push button kontrol.

Pada dapur sehat, aroma masakan sejatinya tidak tercium karena seluruhnya terhisap oleh exhaust hood atau penghisap asap yang berkualitas. Oleh karena itu, Modena Slim Hood – PX 6001 cocok banget sebagai pilihan untuk dapur rumah masa kini. Tunggu apa lagi? kamu bisa meminta penawaran harga di sini! 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!