Pilihan Gelas Cantik Untuk Kebutuhan Cafe!

Memulai bisnis di awal tahun tentunya merupakan kesempatan yang baik. Apalagi saat ini banyak para pelaku bisnis yang memulai dengan bisnis cafe atau coffee shop. Tidak heran memang, usaha kedai kopi memang menjadi kesempatan yang menarik bagi siapa saja. Pasalnya coffee shop adalah tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu. Bagi sahabat Duma, mempercantik suasana bisnis cafe tidak hanya pada interiornya saja, kita dapat memanfaatkan pilihan gelas cantik untuk kebutuhan cafe!

Ayo Intip Pilihan Gelas Cantik Ini!

Cangkir untuk menyeduh kopi ala duniamasak via duniamasak Pilihan Gelas Cantik Untuk Kebutuhan Cafe
Cangkir untuk menyeduh kopi via duniamasak

Gelas menjadi daya tarik tersendiri dan dapat menambah suasana coffee shop semakin cantik. Nah, berikut ini adalah pilihan gelas cantik untuk kebutuhan cafe sahabat Duniamasak:

Cangkir kaca

Gelas kaca sangatlah cocok dalam menyajikan kopi dan juga teh. Bahan kaca tidak mengandung kimia organik dan juga permukaannya yang halus sangat mudah untuk dibersihkan. Ketika kita gunakan untuk menyeduh kopi dan teh, cangkir kaca tidak mempengaruhi rasa kopi dan teh.

Cangkir keramik dan piring kecilnya

Kalau jenis gelas yang satu ini pastinya sahabat Duma sering menggunakannya di rumah bukan? Ya gelas ini berbagan dasar keramik dan juga dilengkapi dengan piring kecil. Cangkir ini memiliki pegangan dan memiliki ukuran yang sedang dan untuk piringnya berguna untuk menaruh sendok dan juga biskuit. Kita dapat memilih cangkir dengan motif yang cantik untuk menambah daya tarik suasana coffee shop.

Gelas termos

Untuk gelas termos ini cukuplah unik karena dapat menjaga ketahanan panas yang ada di dalamnya. Gelas termos ini dapat kita jadikan salah satu produk yang dapat kita jual ke customer bila ingin tetap menjaga ketahanan kopi atau teh yang dibeli. Jangan lupa untuk memberikan label nama coffee shop kita untuk menambah nilai jual.

Baca lainnya  Ketahui Jenis Saus Pasta Untuk Memasak

Mug

Sebagian penikmat kopi tentunya memiliki selera tersendiri dalam menikmati kopi. Hal itu termasuk kedalam pilihan gelas yang favoritnya. Beberapa orang menyukai mug sebagai wadah untuk menyeduh kopi. Saat ini banyak sekali hiasan mug yang menarik dan juga cantik untuk mengisi coffee shop sahabat Duma.

Gelas enamel

Gelas enamel memberikan kesan retro dan vintage. Tentunya dengan menggunakan gelas enamel akan memberikan nilai lebih bagi yang menggunakannya.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan