Premium Kitchenware Set by CONTINENTAL

Dengan koleksi terbaik untuk peralatan dan perlengkapan dapur di rumah, pasti akan membuat lebih betah dan semakin semangat untuk memasak. Mulai dari kitchenware, houseware, dan home appliances; semua sudah banyak tersedia di pasaran. Salah satu yang mempunyai set peralatan yang paling lengkap dan memiliki kualitas premium adalah CONTINENTAL.

CONTINENTAL

CONTINENTAL adalah brand yang menyediakan peralatan dapur dengan kualitas premium di kelasnya. Tampil dengan ciri khas unik dan desain modern, brand ini berhasil meraih kesuksesan untuk mewujudkan keinginan para konsumen. Dengan kualitas produk yang tahan lama, tidak cepat rusak dan praktis; CONTINENTAL mampu mendapatkan tempat di hati para konsumen. Slogan ‘Continental Premium Kitchenware’ selalu siap menghadirkan inovasi-inovasi dan teknologi baru yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Berikut rekomendasi peralatan dapur terbaik dari CONTINENTAL ala Duniamasak.com:

Panci Set C822

Continental Panci Set C822 via duniamasak
Panci Set C822 via duniamasak

1 set peralatan memasak yang terbuat dari stainless steel ini sudah dilengkapi dengan gagang anti panas yang nyaman di genggam untuk keperluan sehari-hari. Lapisan bawah pancinya juga memiliki desain khusus untuk menghantarkan panas lebih cepat sehingga lebih menghemat energi. Tutup kaca terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak mudah pecah. 1 paket lengkap ini terdiri dari 1 Panci 16cm + tutup kaca, 1 panci 18cm + tutup kaca, 1 panci 20cm + tutup kaca, 1 panci 24cm + tutup kaca, 1 wok 24cm tanpa tutup, 1 buah teko air, dan 1 buah keranjang penggorengan.

Baca lainnya  Cara Memilih Cutlery Set ala Tim Duniamasak.com

Wajan Wok 28 cm CKS289

Continental Wajan Wok 28cm CKS289 via duniamasak
Wajan Wok 28 cm CKS289 via duniamasak

Selain dalam bentuk set, CONTINENTAL juga menyediakan peralatan masak secara satuan. Wajan Wok CKS289 memiliki dasar IH yang 100% terbuat dari lapisan bahan Korea sehingga akan membuat makanan menjadi tidak lengket saat dimasak. Wajan ini juga bebas PFOA sehingga tidak akan mengalami kesulitan saat dibersihkan. Memasak semakin praktis dengan tutup berbahan kaca agar lebih mudah untuk memeriksa tingkat kematangan masakan tanpa harus membuang suhu panas dengan membuka tutupnya. Gagang wok juga didesain secara presisi dengan ketepatan genggaman tangan orang dewasa serta dilengkapi dengan bahan anti panas. Tidak hanya itu, seri ini juga dilengkapi dengan knob uap sehingga dapat membuat udara panas keluar dari dalam wok.

Wajan Wok dengan Steamer 36 cm CWI 236

Continental CWI 236 Wajan Wok dengan Steamer 36 cm via duniamasak
Wajan Wok dengan Steamer 36 cm CWI 236 via duniamasak

Wajan Wok dengan steamer ini terbuat dari bahan marble pada permukaannya untuk mengoptimalkan panas api yang merata dan tidak hanya berpusat pada satu titik saja. Lapisan marble juga mengandung molekul-molekul silver dan teknologi termutakhir sehingga akan membuat masakan lebih matang secara keseluruhan. Steamer ini juga dilengkapi dengan tutup berbahan kaca dan gagang wok yang berbahan anti panas. Steamer akan berfungsi lebih maksimal untuk hidangan kukusan seperti dimsum, siomay, bakpao, serta kue-kue kukusan tradisional. Wok juga dapat digunakan untuk memasak tumis-tumisan, rebusan, dan menggoreng. Selain itu, seri ini pun sepaket dengan spatula yang didesain dinamis dengan bahan plastik tahan panas.

Baca lainnya  Cara Merawat Mesin Kopi agar Tetap Awet dan Berkualitas

Tak perlu khawatir, beberapa produk CONTINENTAL dapat digunakan dalam segala jenis kompor. Bahan dasar panci dapat mengadaptasi setiap permukaan kompor gas maupun listrik sekalipun. Satu wok untuk semua masakan. Sangat lengkap dan berkualitas premium, kan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk CONTINENTAL untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan