Rindu Masakan dari Kampung Halaman, Obati dengan Sajian NAKUTA

Nasi kulit rantau nakuta cover blog dok. duniamasak

Saat hari libur atau hari raya tiba, mungkin ada beberapa orang yang belum bisa mudik atau kembali kepada keluarga tercinta di kampung halaman. Masakan dari sang Ibu pasti akan terbayang di benak dan lubuk hati sehingga akan merasa rindu. Oleh karena itu, tim Duniamasak.com ingin membantu kamu yang belum berkesempatan untuk kembali ke kampung halaman dengan mengobati rasa rindunya bersama sajian dari NAKUTA.

NAKUTA

NAKUTA berdiri sejak tanggal 17 Desember 2020 dan berlokasi di Petukangan Selatan, Pesanggrahan wilayah Jakarta. Nama NAKUTA adalah singkatan dari Nasi Kulit Rantau (Randang Talua / Rendang Telur) yang juga menjadi menu andalannya. Karena tren nasi kulit sedang banyak diminati, NAKUTA pun ingin ikut meramaikan industri kuliner ini. Yang membedakan NAKUTA dengan hidangan nasi kulit lainnya adalah dari bahan bumbu Rantau (Randang Talua / Rendang Telur) dan oseng paru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Berikut rekomendasi menu NAKUTA yang sudah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Nasi Kulit Komplit

Nasi kulit komplit rantau nakuta dok. duniamasak.com
Nasi kulit komplit dok. duniamasak.com

Menu paket yang tentunya wajib dicoba adalah Nasi Kulit Komplit. Berisi nasi dengan pendamping kulit goreng, ayam goreng, oseng paru yang empuk, telur yang telah digoreng dadar, dan kol goreng lalu ditaburi dengan bumbu rendang telur / serundeng dan sambal pedas / pedas manis khas NAKUTA yang bisa dipilih sesuai dengan seleramu. Sangat banyak dan pasti mengenyangkan, bukan? Menu ini cocok dinikmati saat jam makan siang untuk menambah energi dalam berkegiatan sepanjang hari.

Baca lainnya  4 Toko Roti Paling Terkenal Enak dan Legendaris di Jakarta

Nasi Kulit

Nasi kulit rantau nakuta dok. duniamasak
Nasi kulit dok. duniamasak.com

Ingin mencoba nasi kulit original? Tentu bisa memesan menu Nasi Kulit. Dengan ditaburi bumbu rendang telur / serundeng dan didampingi kol goreng serta sambal pedas / pedas manis, kamu bisa merasakan langsung signature nasi kulit rantau yang sangat otentik. Bisa juga meminta tambahan extra kulit goreng ataupun ala carte.

Oseng Paru

Olahan oseng paru mercon dok. duniamasak.com
Oseng paru dok. duniamasak.com

Menu pendamping juga dapat dipesan secara terpisah, salah satunya adalah Oseng Paru. Hidangan paru yang telah dipotong besar dan dimasak dengan empuk ini dioseng menggunakan cabai hijau dan cabai merah sehingga akan lebih menggugah selera. Tidak terasa amis karena tertutup dengan aroma rempah seperti bawang dan daun jeruk sehingga bisa disantap dengan nyaman dan enak.

Baca lainnya  Cita Rasa Khas Sunda Nikmati Lengkap di Riung Sunda

Rendang Telur

Nasi kulit rantau nakuta dok. duniamasak rendang telur
Rendang telur dok. duniamasak.com

Rendang Telur atau Randang Talua adalah masakan khas Sumatera Barat dengan bahan dasar telur. Dikemas dengan ukuran 200 gram dan diolah menggunakan tepung gandum dan garam lalu dibentuk panjang merata dan dipotong kecil kemudian dimasak dengan rempah rendang dan santan. Rasanya yang gurih dan renyah ini, akan cocok disantap hanya dengan nasi hangat karena rasa Rendang Telur ini sudah sangat lezat.

NAKUTA juga menyediakan pesanan dalam jumlah besar untuk menemani hidangan acara. Kamu bisa memesannya melalui GoFood, GrabFood, atau Tokopedia. Tunggu apalagi? Mari mencoba satu-satunya nasi kulit dengan bumbu rendang telur di NAKUTA!

Jam Buka
Selasa-Minggu
09.30-20.00
Alamat: Jl. Kemajuan V No. 59, RT 5/RW 4, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270
Telepon: 085694431225
Instagram: @nakuta.dish
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!