Yuk Coba Hidangan Khas Belanda di DUTCH KITCHEN

Dutch kitchen pasta review resto rekomendasi dok. duniamasak

Belanda memang terkenal sebagai salah satu negara penghasil keju terbesar di dunia. Keju bisa diolah menjadi beragam makanan yang enak dan lezat. Hidangan yang paling populer dari negeri kincir angin dengan isian keju adalah bitterballen. Camilan berbentuk bulat yang terbuat dari daging cincang ini sangat nikmat disantap selagi hangat. Nah, tim Duniamasak.com menemukan tempat yang menjadi pelopor penyedia camilan Belanda tersebut dengan konsep outlet di Indonesia yaitu DUTCH KITCHEN!

Dutch Kitchen

Dutch Kitchen berdiri pada tahun 2015 dan bermula dari online business yang dilanjutkan dengan membuka offline outlet di tahun 2016. Hingga saat ini, Dutch Kitchen sudah mempunyai beberapa cabang dan juga reseller serta terdapat sistem kemitraan. Ide awal pembuatan bisnis ini adalah dari owner yang bersekolah di Australia dan mempunyai teman orang Belanda. Saat akhir pekan, owner dan temannya sering memasak penganan khas Belanda seperti bitterballen dan baked pasta. Sekembalinya ke Jakarta, sang owner mengajak kakaknya untuk bergabung membuat Dutch Kitchen sehingga terbentuk logo bergambar 2 orang perempuan dengan pakaian Belanda. Selain menu hidangan khas Holland, tempat ini juga menghadirkan western food yang juga mengandung keju. Maka dari itu, motto dari outlet ini adalah the cheese specialist. Dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan bahan yang berkualitas baik, Dutch Kitchen mampu menyediakan hidangan dengan rasa yang berkelas tinggi. Berikut rekomendasi menu dari Dutch Kitchen yang patut dicoba:

Baca lainnya  Nyari Tempat Es Kopi Enak di Jakarta? Yuk Intip!

Bitterballen Moza 

Dutch kitchen bitterballen mozzarella dok. duniamasak
Bitterballen Moza dok. duniamasak

Ternyata benar loh! Bitterballen memang paling nikmat disantap selagi hangat dan khusus untuk varian Moza ini kejunya akan langsung meleleh di mulut! Dengan adonan luar yang renyah dan rasa gurih yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, sangat cocok dijadikan camilan di sore hari.

Bitterballen Chicken

dutch kitchen bitterballen belanda isi chicken dok. duniamasak
Bitterballen Chicken dok. duniamasak

Jika ingin mencoba varian dengan isian daging cincang yang lebih melimpah, patut mencoba menu Bitterballen Chicken. Sajian ini juga sepaket dengan kentang goreng dan nugget serta tak lupa dibaluri dengan saus keju atau spicy mayo yang bisa dipilih sesuai selera. So creamy and crunchy at the same time!

Mac n Cheese

Pasta lasagna baked mac n cheese dok. duniamasak
Mac N Cheese dan Baked Lasagna dok. duniamasak

Selain bitterballen, Dutch KItchen juga menyediakan aneka pasta yang diolah dengan cara dipanggang. Mac n Cheese bisa menjadi pilihan tepat untuk disantap saat makan siang. Terbuat dari makaroni yang telah dimasak hingga lembut serta dipadukan dengan potongan daging yang melimpah dan siraman saus keju yang gurih.

Baca lainnya  2 Resep Cemilan Enak: Disukai Banyak Orang

Baked Lasagna

Menu yang satu ini merupakan best seller pasta! Baked Lasagna ini berisi daging cincang berkualitas premium dan saus homemade bolognese serta tambahan saus keju mozzarella import. Selalu membuat kecanduan di setiap potongan layernya loh! Menu ini juga tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari yang personal hingga family package.

Dalam perayaan hari besar seperti Natal dan Idul Fitri, Dutch Kitchen menyediakan hampers yang bisa dikirimkan kepada orang-orang tersayang. Bisa dalam bentuk ready to eat maupun frozen pack. Yuk coba hidangan khas Belanda ini di DUTCH KITCHEN!


Jam Buka:
Senin-Minggu
10.00-19.00
Alamat: Food Court Pisang Ijo 2, Jl. Kyai H. Syahdan No.18, RT.7/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Telepon: 081806321860
Instagram: @dutch.kitchen
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!