Sayuran Tepung, Kombinasi Lezat! Intip Jenis Sayurnya

Sayuran dapat dimasak dengan berbagai cara seperti direbus atau ditumis. Tapi tahukah sahabat Duma bahwa mereka juga bisa digoreng untuk membuat hidangan yang berbeda? Beberapa sayuran bisa dilapisi tepung dan digoreng agar lebih enak. Berikut sayuran tepung dengan kombinasi yang lezat!

Sayuran Tepung, Ide Hidangan Lezat

Sayuran Tepung, Kombinasi Lezat! Intip Jenis Sayurnya via astronauts.id ala tim duniamasak.com terong
Terong tepung via astronauts.id

Jika bosan makan hidangan sayur yang itu-itu saja dan ingin membuatnya lebih enak, kita bisa mencoba menggorengnya. Menggoreng sayuran dengan tepung bisa membuatnya lebih enak dan lezat. Berikut ini ide sayuran tepung yang wajib sahabat Duma coba!

Terong

Terong adalah sayur yang memiliki sangat enak jika dimasak dengan tepung dan digoreng. Selain itu terong menjadi lebih manis dan enak ketika memakannya dengan lapisan tepung yang renyah. Jika kita memotong terong menjadi lingkaran tipis atau bentuk yang sahabat Duma suka, tentunya akan menjadi lebih enak.

Baca lainnya  [QUIZ] Berdasarkan Cuaca, Duma Tahu Tempat Bukber Pilihanmu

Brokoli

Brokoli adalah jenis sayur yang cocok digoreng dengan tepung. Brokoli bisa dipotong-potong sesuai selera, lalu celupkan ke tepung dan masak hingga tepung kering. Hidangan ini tidak hanya enak, tetapi juga baik dan menjadi favorit oleh semua orang.

Buncis

Tepung membuat buncis menjadi renyah dan menambahkan rasa yang enak. Tentunya ini adalah hidangan spesial yang memadukan rasa buncis yang manis dan renyah dengan tepung yang renyah dan gurih.

Bayam

Bayam adalah sayuran yang baik. Memasak bayam yang dilapisi tepung menciptakan hidangan yang enak dan bergizi. Bisa digoreng hingga teksturnya renyah atau teksturnya lembab mirip bakwan. Setiap gigitan hidangan ini menawarkan rasa yang unik dan gurih.

Kembang kol

Kembang kol adalah sayur yang menjadi lebih beraroma dan menarik saat digoreng dengan tepung. Cobalah untuk menggabungkan kembang kol dengan tepung, tentunya hasilnya sangat lezat dan enak.

Baca lainnya  Rekomendasi untuk Perlengkapan Restoran Cepat Saji
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan