4 Inspirasi Tempat Bumbu Untuk Sahabat Duma

Tempat bumbu merupakan salah satu kebutuhan penting di area dapur. Pasalnya, kita akan menata bumbu-bumbu agar rapih dan tidak berantakan ke dalam sebuah wadah. Tak hanya itu, dengan menata rapih bumbu dapur kita jadi lebih mudah untuk mencari bumbu yang ingin kita gunakan. Nah bila sahabat Duma sedang mencari inspirasi tempar bumbu dapur, sebaiknya simak artikel berikut ini!

Dijamin Bikin Dapur Lebih Menarik, Inspirasi Tempat Bumbu Ala Duma

Tempat bumbu sangat mudah kita temukan, apalagi saat ini banyak penjual yang menjual tempat bumbu secara online dan offline. Wadah bumbu yang cantik juga dapat menambah kesan menarik di dapur. Nah, bagi sahabat Duma yang sedang memilih jenis bumbu dapur apa yang kira-kira cocok untuk dapur sahabat Duma, yuk kita lihat bersama inspirasi tempat bumbu dapur dibawah ini!

Terbuat dari kayu

Tempat bumbu kayu via themutedhome.com ala tim duniamasak.com
Wadah bumbu kayu via themutedhome.com

Wadah bumbu yang dapat kita pilih adalah wadah yang terbuat kaca transparan dan juga tutup kayu yang kedap udara. Agar tidak keliru ketika menggunakannya, kita dapat memanfaatkan label dengan nama bumbu kemudian ditempel pada wadah bumbu. Tak hanya berfokus pada botol, kita juga dapat menyesuaikan rak yang juga terbuat dari kayu yang senada dengan warna tutup botol.

Baca lainnya  Ada Sayuran Unik Banyak Manfaat Lho!

Terbuat dari kaca magnetik

Wadah bumbu magnetik via pinterest ala tim duniamasak.com
Wadah bumbu magnetik via pinterest

Seperti yang kita ketahui, wadah bumbu terkadang membuat space di dapur terlihat sempit. Oleh sebab itu, kita dapat memanfaatkan wadah bumbu yang terbuat dari kaca namun dengan tutup yang terbuat dari magnet. Kita dapat memanfaatkan area kulkas seperti samping pintu kulkas untuk menempalkan wadah bumbu tersebut. Jangan lupa untuk diberi label pada bagian wadah bumbu agar tidak keliru.

Terbuat full dari kaca

Wadah bumbu dari kaca via pexels ala tim duniamasak.com
Wadah bumbu dari kaca via pexels

Wadah bumbu yang berbahan kaca biasanya memiliki tutup dari bahan plastik, namun rupanya ada juga wadah bumbu berbahan kaca yang full sampai tutupnya pun terbuat dari kaca. Bahkan biasanya tutupnya memiliki bentuk yang unik seperti berbentuk bulat, atau bahkan ada yang menyerupai bunga. Tentunya akan menambah ruangan dapur semakin menarik ya sahabat Duma!

Terbuat dari stainless

Wadah Bumbu 5 Ruang MUTU CMH 5S via duniamasak.com
Tempat Bumbu 5 Ruang MUTU CMH 5S via duniamasak.com

Kita dapat memanfaatkan rak dan juga wadah bumbu yang terbuat dari stainless. Rak dapat menyimpan susunan wadah bumbu agar lebih rapih. Kita juga dapat memilih rak bumbu yang memiliki roda agar kita dapat memindahkan rak ke tempat yang kita inginkan. Rak bumbu dan wadah bumbu ini juga dapat kita letakkan dibagian pojok maupun disela-sela furnitur.

Baca lainnya  Cafe Unik untuk Prewed di Yogyakarta

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan