5 Rekomendasi Kuliner Nasi Goreng Enak di Jakarta!

nasi goreng enak di Jakarta via freepik ala tim duniamasak.com

Nasi goreng yang merupakan makanan khas Indonesia memang sudah diakui kelezatannya. Ya, nasi goreng menjadi salah satu makanan terlezat versi CNN. Nasi goreng sangat cocok dengan lidah orang Indonesia, tidak heran bila kita dapat dengan mudah menemukan makanan ini. Nah bila sahabat Duma sedang berkunjung atau berada di Jakarta, tidak ada salahnya mencoba salah satu dari 5 rekomendasi kuliner nasi goreng enak di Jakarta ala Duniamasak.

Nasi Goreng Enak di Jakarta

nasi goreng enak di Jakarta via freepik ala tim duniamasak.com
Nasi goreng via freepik

Nasi goreng menjadi makanan yang memang banyak digemari semua orang. Di Jakarta sendiri, banyak sekali penjual nasi goreng yang memiliki rasa yang enak. Berikut ini adalah rekomendasi kuliner nasi goreng enak di Jakarta yang wajib sahabat Duma ketahui:

Nasi Goreng Gila Gondrong 81

Nasi goreng enak yang pertama berada di Jalan Muara Karang Raya No.263, Penjaringan. Nasi goreng ini selalu ramai dan cukup terkenal karena kelezatannya. Sahabat Dua wajib mencoba nasi goreng gila dengan telur ceplok. Pasalnya, menu tersebut digemari banyak orang.

Baca lainnya  Gathering Tahun Baru Imlek di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi goreng enak kedua ini berada di Jalan Panglima Polim IX, Jakata Selatan. Saat sahabat Duma kesana jangan bingung bila namanya Bakmi Jogja Apjay, karena ternyata itu adalah nama resminya. Namun, karena menu yang terkenal disini nasi goreng kebulinya, maka banyak orang yang memanggilnya Nasi Goreng Kebuli Apjay. Kata ”Apjay” sendiri merupakan singkatan dari Apotek Jaya, usut punya usut letak Nasgor ini dulunya di dekat Apotek Jaya. Rasa dari nasi goreng kebuli yang terkenal ini, sangatlah memanjakan lidah. Jangan heran bila satu porsi nasi goreng ini bisa sahabat Duma habiskan dalam waktu sekejap.

Nasi Goreng Bang Ronie

Nasi goreng Bang Ronie terletak di Jalan Pinangsia Timur No. 1, Tamansari. Nasi goreng disini memiliki 16 macam menu nasi goreng. Mulai dari seafood, ikan asin, kambing, ampela dan masih banyak lagi. Selain banyaknya menu nasi goreng yang disajikan, nasi goreng Bang Ronie ternyata memiliki bumbu racikan rahasia yang membuat nasi gorengnya memiliki rasa yang lezat.

Baca lainnya  4 Rekomendasi Restoran Chinese Food Untuk Rayakan Imlek di Jakarta!

Nasi Goreng Kambing NGK

Nasi goreng yang berada di Jalan Pedurenan Mesjid Raya, Setia Budi ini juga memiliki banyak penggemar. Nasi goreng dengan rempah-rempah yang kuat membuat lidah kita dimanjakan olehnya. Walaupun menggunakan kambing, namun rasa dari nasi goreng ini sendiri tidak berbau kambing. Selain itu, nasi goreng disini juga disajikan bersamaan dengan emping yang dapat sahabat Duma nikmati. Oia, dagingnya pun disajikan dengan porsi yang banyak lho!

Nasi Goreng Kebon Sirih

Kalau yang stau ini pasti sahabat Duma sudah pernah mencicipinya ya? Sesuai dengan namanya, nasi goreng Kebon sirih ini berada di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Nasi goreng ini ternyata sudah cukup lama, tahun 1958. Selain rasanya yang gurih, nasi goreng disini pun kaya akan rempah-rempah. Resep nasi goreng yang sudah turun-temurun ini sangat dinikmati berbagai kalangan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!