Beragam Pilihan Kue di Momiji Bake Store

Tak lengkap rasanya jika merayakan hari raya Idul Fitri tanpa kue kering. Mulai dari kue nastar, kastangel, hingga putri salju; semua pasti tersedia di meja makan. Tidak hanya dijadikan sebagai santapan pribadi, namun kue kering ini juga bisa dijadikan sebagai parsel untuk dikirimkan kepada orang-orang tersayang. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi toko kue yang menyediakan beragam pilihan kue untuk disantap saat lebaran yaitu Momiji Bake Store.

Momiji Bake Store

Momiji Bake Store resmi dibuka pada bulan Januari 2022. Sang pemilik sangat menyukai budaya Jepang sehingga memilih nama momiji yang mempunyai arti daun yang bisa berubah warna saat musim gugur tiba. Secara pribadi, daun ini sangat berkesan sekali untuk sang pemilik dan harapannya produk dari toko kue ini juga akan berkesan di hati para pelanggan. Ide awal ingin membangun bisnis kue karena sang pemilik suka bereksperimen di dapur terutama membuat kue. Kemudian mendapat dukungan dari orang tua untuk meneruskan hobi ini menjadi sebuah usaha yang menjanjikan. Memulai langkah kecil dari pre-order via WhatsApp Group dan akhirnya membuka toko kue online dengan nama Momiji Bake Store. Berikut rekomendasi menunya:

Baca lainnya  KOKIDO, Olahan Ayam dengan Berbagai Macam Saus Asia

Kue Lapis Legit

momiji kue lapis legit dok. duniamasak
Kue lapis legit dok. duniamasak.com

Kue Lapis Legit adalah kue basah tradisional yang memiliki rasa manis dengan tampilan warna cokelat berlapis dan aroma yang harum. Bumbu lapis legit yang terbuat dari kapulaga, kayu manis, bunga pala, cengkih, dan adas manis ini yang membuat aroma kue menjadi wangi. Dengan bahan baku telur yang dominan, tentu menjadikan Kue Lapis Legit bertekstur lembut sehingga cocok untuk dihidangkan saat hari raya lebaran tiba. Momiji Bake Store menyediakan Kue Lapis Legit dengan ukuran 1 loyang maupun ½ loyang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kue Nastar

momiji bake store kue nastar dok. duniamasak.com
Kue nastar dok. duniamasak.com

Kue yang satu ini pastinya wajib tersedia saat bulan suci Ramadan, bukan? Kue yang terbuat dari adonan mentega, tepung, gula, dan telur lalu diberi isian selai nanas memang selalu menjadi primadonna. Dengan rasa asam, manis, dan gurih; Kue Nastar bisa dijadikan sebagai paket parsel kue kering yang enak dan lezat. Momiji Bake Store menyajikan Kue Nastar dengan mini paper cup sebagai alas agar tampilannya lebih cantik.

Selain menu diatas, tersedia juga kue lainnya seperti Kastengel, Kue Cokelat, Kue Marmer, Kue Soes, Donat Kentang hingga Kue Ulang Tahun. Toko kue ini juga menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara spesial seperti arisan, meeting, dan ulang tahun. Bagi warga Jakarta Barat dan sekitarnya, buruan coba varian kue lezat dari Momiji Bake Store!

Made by order
Alamat: Jl. E No.263, RT.1/RW.3, Klp. Dua, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Telepon: 085711038796
Instagram: @ momijibakestore

Baca lainnya  Healthy Food by Shafa: Aneka Jajanan Sehat dengan Harga Terjangkau

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan