FIAMMA, Mesin Kopi Espresso Premium Buatan Portugal

Biji kopi memang sudah menyebar ke seluruh dunia, salah satunya di negara Portugal. Selain terkenal dengan sepak bolanya, orang Portugis juga senang meminum kopi. Mulai dari kopi Mazagran hingga kopi lemon, sangat cocok disantap pada setiap musim. Kopi-kopi yang lezat tersebut tentu perlu dukungan mesin kopi yang berkualitas agar rasa yang dihasilkan lebih maksimal. Duniamasak.com ingin mengenalkan salah satu brand yang cukup terkenal di Portugal yaitu FIAMMA.

FIAMMA

FIAMMA tercipta pada tahun 1977 dan memulai perjalanan menuju pasar dunia dengan cita rasa yang khas dari Portugal! Dengan produk berupa mesin kopi espresso yang dirancang oleh tim insinyur, seniman dan juga barista asli dari Portugal, telah berusaha menghidupkan kembali tradisi kewirausahaan dan perdagangan dunia yang terkenal di Portugal. Oleh karena tekad dari para owner, akhirnya peralatan mesi kopi FIAMMA berhasil berkeliling dunia yang telah menjangkau lebih dari 70 negara di 5 benua. Hingga saat ini, brand ini sudah mempunyai 6 unggulan tipe mesin kopi espresso yang sudah teruji dan terpercaya antara lain Quadrant, Astrolab, Vela, Compass, Caravel, dan Marina. Berikut beberapa ulasan mesin kopi FIAMMA yang merupakan pilihan terbaik dari Duniamasak.com!

Baca lainnya  6 Buah Untuk Maag, Cobain Dulu Yuk!

FIAMMA Mesin Kopi Quadrant 2 DSP

fiamma mesin kopi quadrant 2 dsp via duniamasak.com
Mesin Kopi Quadrant 2 DSP via duniamasak.com

Merupakan tipe mesin kopi espresso yang memiliki kontrol elektronik dan sistem boiler serta termosifon tradisional. Dengan fitur tersebut, maka akan memungkinkan alur kerja mesin kopi ini menjadi lebih cepat dan efisien sehingga dapat menghasilkan kopi secara maksimal.

FIAMMA Mesin Kopi Caravel 2 CV

fiamma mesin kopi caravel 2 cv via duniamasak.com
Mesin Kopi Caravel 2 CV via duniamasak.com

Merupakan tipe mesin kopi espresso yang serba guna, bertenaga, dan andal. Mesin ini dirancang dengan desain yang ideal serta elegan sehingga sangat mudah menyatu dengan interior ruangan. Cara kerja mesin ini pun sangat baik karena memiliki sistem pengoperasian yang mudah sehingga dapat menghasilkan kopi espresso yang baik.

FIAMMA Mesin Kopi Marina CV

fiamma mesin kopi marina cv via duniamasak.com
Mesin kopi marina cv via duniamasak.com

Merupakan tipe mesin kopi espresso semi otomatis kecil. Meskipun dengan tampilan yang kecil, namun mesin ini sangat tangguh dan kuat. Mesin ini memiliki desain yang ringkas serta komponen material stainless steel dengan kualitas terbaik sehingga sangat cocok untuk penggunaan di rumah atau pun kedai kopi skala kecil hingga menengah.

Baca lainnya  UGOOD, Fresh Yoghurt Made For U

Sangat modern dan elegan, kan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk FIAMMA untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan