Hawai View dan Healthy Menu? Kamu Wajib ke Hula Hula Nih!

Aloha to Hula Hula via dok. DuniaMasak.com

Sahabat Duma, kali ini tim DuniaMasak.com akan review restoran yang punya keunggulan soal healthy food nih. Restoran tersebut yaitu Hula Hula, berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Bagi kamu yang sedang menjalankan program diet, restoran ini sangat cocok untuk jadi langganan kamu lho. Namun buat kamu yang tidak menjalankan program diet pun, restoran ini sangat recommended buat kamu yang ingin hidup sehat. Yap, semua menu di sini terbuat dari komposisi buah, sayur dan makanan sehat rendah lemak lainnya. Seperti apa sih review kami di restoran ini? Yuk simak penjelasan tim Duma berikut!

Welcome to Hula Hula via dok. DuniaMasak.com

Welcome to Hula Hula via dok. DuniaMasak.com

“At Hula Hula, We Provide Healthy Food & Drink”

Pink Famingo Milk

Pink Flamingo Milk via dok. DuniaMasak.com

Pink Flamingo Milk via dok. DuniaMasak.com

Minuman yang satu ini merupakan favorite drink dan rekomendasi banget untuk kamu yang sedang diet dan ingin minuman sehat tanpa gula. Meskipun tanpa gula, bukan berarti minuman ini nggak manis lho! Minuman ini tetap terasa manis sebab dibantu dengan rasa manis madu. Warna pink yang dihasilkan dari buah stawberry segar dan selai strawberry khusus, racikan owner yang dibuat secara homemade. Kamu nggak akan merasakan rasa asam dari strawberry nya lho. Sebelum diminum kamu harus aduk terlebih dahulu selai stawberry yang ada di dasar gelas.

Ice Putu Latte

Ice Putu Latte via dok. DuniaMasak.com

Ice Putu Latte via dok. DuniaMasak.com

Minuman yang satu ini juga merupakan favorite drink nih. Bagi kamu yang sangat suka kopi latte dan kue putu minuman ini wajib kamu coba. Rasa manis dan racikan latte yang ditambah air pandan, gula kelapa dan susu kedelai akan membuat kamu merasakan kue putu di dalam minuman kopi.

Baca lainnya  Beragam Katsu Khas Kimukatsu Kini Hadir di Jakarta Lho!

Love Posion

Love Poison via dok. DuniaMasak.com

Love Poison via dok. DuniaMasak.com

Menu healthy food recommended banget nih. Terdiri dari komposisi seperti strawberry, banana, peanut butter, dark choclate, granolla, dan tentunya home made strawberry jam. Tampilannya yang sangat menarik mata juga akan memanjakan lidahmu lho!

Chicken Mango Tango Salsa (Black Rice)

Chicken Mango Tango Salsa via dok. DuniaMasak.com

Chicken Mango Tango Salsa via dok. DuniaMasak.com

Menu ini terdiri dari komposisi ayam, mangga, fresh saus tango salsa dan potongan paprika. Tentunya dengan perpaduan rasa yang khas. Dijamin kamu suka deh. Selain itu disini kamu bisa memilih nasi yang kamu mau, ada nasi putih dan nasi hitam. Sedikit informasi, nasi hitam memiliki kadar gula yang sangat rendah dan memiliki rasa kenyang yang lebih lama.

Jack The Mango

Jack The Mango via dok. DuniaMasak.com

Jack The Mango via dok. DuniaMasak.com

Menu healthy food rekomendasi selanjutnya ada Jack the mango. Nah, jack the mango ini adalah menu spesial haloween. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir kok, meskipun menu hallowen, makanan ini bisa kamu nikmati di hari-hari lain.

Baca lainnya  Surganya Pencinta Cokelat. Yuk, Merapat ke Kakolait

Cakalang Tomato Loco Rica

Cakalang Tomato Loco Rica via dok. DuniaMasak.com

Cakalang Tomato Loco Rica via dok. DuniaMasak.com

Menu rekomendasi terakhir dari kami adalah cakalang tomato loco rica. Nah menu ini untuk kalian yang menyukai rasa pedas, harus mencoba karena rasa manis asam dan pedas nya cukup fantastis selain itu ada keripik tempenya loh. Enak banget untuk menemani nasi putih hangat.

Semua menu makanan dan minuman di sini sangat eye catching. Buat kamu yang hobi foto makanan dan minuman wajib ke sini nih! Selain kenyang kamu juga bisa eksis!

Instagramable Bagi Kamu Social Media Addict!

Pretty spot at Hula Hula via dok. DuniaMasak.com

Pretty spot at Hula Hula via dok. DuniaMasak.com

Restoran ini menyediakan berbagai properti dan tampilan serba Hawaii. Buat kamu yang ingin foto-foto cantik untuk instagram ataupun sosial media lainnya, jangan khawatir deh, disini viewnya sangat mendukung. Banyak properti seperti hula hoop, kalung bunga khas hawaii, serta aksesoris mini lain yang telah disediakan untuk pengunjung.

Selain itu, di sini juga tersedia lesehan dengan pernak pernik dan desain interior berwarna-warni. Dijamin bisa membuatmu happy sambil menikmati menu yang tersedia. Cara pemilik restoran ini mendekor ruangan perlu diacungi jempol deh. Kekinian banget!

Oiya, selain menikmati menu, sembari menunggu pesanan, kamu bisa foto-foto dulu deh. Tempat ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin kumpul-kumpul bareng temen. Menikmati waktu luang sambil bersantai menyantap makanan dan minuman sehat.

Tunggu apa lagi? Ada promo sampai akhir bulan November ini juga lho, beli 1 (satu) bowl kamu akan dapatkan FREE minuman Pink Famingo MilkJangan sampai kehabisan promonya sahabat duma!

Jangan lupa cek review restoran kami yang lain yaa!

Hula Hula
Jl. Kemang Timur Raya No.10, Kemang, Jakarta
Instagram: @hulagroup

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!