Rekomendasi Kado Hari Ibu, Banyak Pilihan!

kado hari ibu via freepik ala tim duniamasak.com

Kasih ibu sepanjang masa, kalimat itu pastinya disetujui banyak orang. Ibu adalah sosok yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Untuk itu kita sebagai anak ingin memberikan yang terbaik dan ingin selalu membahagiakan ibu. Hampir seluruh anak dibelahan dunia, ingin memberikan yang terbaik di hari spesial ibu. Berikut ini adalah rekomendasi kado hari ibu yang dapat menjadi referensi sahabat Duma:

Kado Hari Ibu

kado hari ibu ala duniamasak via pexels.com
Kado ibu via pexels.com

Hari ibu di Indonesia di peringati pada tanggal 22 Desember. Sebagian dari kita bahkan merayakan hari ibu dengan memberikan kado yang berkesan. Inilah beberapa kado hari ibu yang dapat sahabat Duma berikan:

Pot bunga dengan lukisan

Apakah sang ibu menyukai tanaman dan mengoleksinya? Bila iya, pilihan pot bunga yang dihiasi lukisan dapat dijadikan kado spesial sang ibu. Apalagi bila pot lukisan tersebut tertata dengan rapi akan menambah kesan manis pada tanaman.

Baca lainnya  Pentingnya Merencanakan Gizi Selama Seminggu untuk Keluarga

Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi dapat dijadikan kado untuk ibu. Walaupun terlihat sederhana namun lilin aromaterapi ini dapat memberikan aroma yang dapat membuat ibu semakin rileks. Kamu bisa langsung meletakkannya diruangan ibu, sebagai kejutan di hari ibu.

Sepatu

Sepatu bisa menjadi pilihan kado hari ibu. Pastikan sahabat Duma sudah mengetahui ukuran sebatu sang ibu agar tidak salah pilih. Sesuaikan model dengan gaya sang ibu, agar sepatu tersebut sering digunakan.

Tas belanja

Seperti yang kita ketahui saat ini banyak toko-toko yang tidak menyediakan plastik untuk membawa belanjaan. Tentunya hal itu akan menyulitkan beberapa orang termasuk ibu yang sering berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hadiah tas belanja di hari ibu adalah pilihan yang tepat. Terlebih lagi tas belanja saat ini memiliki motif yang lucu dan unik. Sahabat Duma dapat menyesuaikannya dengan karakter ibu.

Baca lainnya  Merawat Blender Biar Awet? Begini Caranya!

Hand mixer atau stand mixer

Selama era new normal ini tentunya ibu menjadi lebih sibuk. Karena banyak keluarga baik anak maupun suami memutuskan untuk bekerja di rumah. Ibu pun akan lebih sering membuat masakan maupun camilan untuk keluarga. Tidak ada salahnya memberikan kado hari ibu sebuah hand mixer maupun stand mixer. Barang tersebut dapat berguna untuk menjunjang aktivitas ibu selama di dapur.

Kotak dengan berbagai macam kado

Bila sahabat Duma merasa bingung dengan kado yang ingin diberikan. Sahabat Duma dapat memasukkan barang-barang yang sekiranya ibu suka. Tidak perlu yang mahal, berikan kado berukuran kecil kemudian dijadikan satu dalam sebuah kotak. Misalnya bross, mukena, buku masakan ataupun dompet.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!