Tag Archives: rekomendasi

Fakta menarik hari Natal via pexels.com

Fakta Menarik Hari Natal, Unik Banget Nih

Perayaan Natal tak lengkap rasanya tanpa sajian makanan yang dihidangkan untuk keluarga. Terutama umat Kristiani  di Indonesia, rata-rata memiliki makanan khas, andalan daerah masing-masing, namun ada pula yang memilih makanan internasional seperti ayam isi, kue tart buah, atau permen tongkat. Selain makanan, banyak fakta menarik

Udah tau khasiat puding? Source: pexels.com

Khasiat Puding Rumput Laut Bagi Kesehatan Tubuh

Hai, sahabat Duma puding atau cemilan lembut yang biasa disajikan dalam bentuk dingin ini, adalah cemilan paling praktis dibuat. Khasiat puding juga bukan hanya untuk pencernaan saja. Sebagaimana yang diketahui jika puding kaya akan serat. Salah satu fungsi serat adalah membersihkan usus dengan memperlancar metabolisme. Dengan

Hidangan Khas Natal Dari Seluruh Dunia via pexels.com

Mengulas Hidangan Khas Natal di Seluruh Dunia

Hidangan khas natal merupakan suatu hal wajib ada di perayaan natal. Yap, Ketika merayakan Natal, umat Kristiani bukan hanya merayakannya dengan memasang atribut Natal di rumah. Namun, mereka juga merayakannya dengan masak atau makan makanan khas Natal. Apa aja sih hidangan khas natal dari berbagai negara

Kue Natal Khas Eropa via pexels.com

Mengenal Kue Natal Khas Eropa

Hari natal biasanya juga dimeriahkan dengan kue natal yang identik. Berbagai macam bentuk dan olahan kue natal yang menarik biasanya juga berbeda di tiap-tiap negara. Keberagaman inilah yang menjadikan kue natal khas dari berbagai negera tersebut. Beberapa kue natal yang sangat menarik perhatian adalah kue

Nikmatnya menyantap Es Campur di Jakarta via travelingyuk.com

Es Campur di Jakarta yang Wajib Banget Kamu Cobain

Musim liburan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menikmati quality time bersama orang terdekatmu sahabat duma! Salah satu menu yang bisa dinikmati semua kalangan adalah es campur. Yap es campur ini sangat digemari oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kamu juga gak perlu

Yuk makan es krim! via pexels.com

Tak Perlu Khawatir Makan Es Krim, Simak Fakta Berikut

Hai sahabat duma, apakah kamu suka makan es krim? Kudapan dingin yang satu ini memang sangat digemari banyak orang lho. Termasuk dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa, siapa sih yang nggak suka es krim! Tapi untuk menikmati es krim ini, banyak dari kita yang khawatir seputar

Menyajikan Chocolate Fountain via whatitcosts.com

Tips Menyajikan Chocolate Fountain di Pesta Pernikahan

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, coklat memang sangat digemari banyak orang dan menjadi favorit hampir semua kalangan. Disamping rasanya yang manis, coklat juga bisa membuat kita ketagihan lho. Menyajikan coklat di pesta pernikahan pun tentu akan menjadi incaran para tamu undangan nantinya. Apalagi bila dessert yang

Chocolate Fondue via pexels.com

Chocolate Fondue Buatan Sendiri Lebih Nikmat

Chocolate Fondue yang sering kita temui hanya di toko-toko coklat ataupun acara besar ini, bisa kamu buat sendiri di rumah lho. Sembari menikmati hari libur dengan bersantai di rumah bersama keluarga, kamu juga bisa meningkatkan quality time bersama keluarga dengan membuat coklat fondue bersama. Lebih enak,

Tips melelehkan coklat via food52.com

Melelehkan Coklat Agar Tidak Gosong, Begini Caranya!

Cemilan manis yang satu ini memang disukai hampir semua orang dari berbagai kalangan. Tapi kalau terus-menerus membeli coklat membuat kantong kita minipis juga nih sahabat duma! Sebab coklat juga termasuk salah satu cemilan mahal. Membuat coklat sendiri juga lebih efisien uang loh. Mendingan kita buat kreasi