Tempat Makan Milik Artis Hits Selama Tahun 2019

Tempat makan artis 2019 via freepik ala duniamasak

Tinggal menghitung jam untuk memasuki lembar baru di tahun 2020. Apakah sahabat Duma sudah siap? Sebelum menginjakkan kaki di tahun yang baru, mari kita kilas balik mengenai hal-hal yang ada di tahun 2019, terutama dalam bidang kuliner. Tahukah kamu bahwa dari tahun 2017 hingga 2019, semakin banyak artis yang mencoba membuka bisnis kuliner dan tak sedikit yang rasanya lezat bahkan masih eksis sampai saat ini. Mari simak tempat makan milik artis hits selama tahun 2019, yuk!

Tempat Makan Milik Artis Indonesia Tahun 2019

BenSunda (Ruben Onsu)

Tempat makan artis 2019 BenSunda via instagram.com/bensunda.indonesia ala duniamasak
BenSunda milim Ruben Onsu via instagram.com/bensunda.indonesia

Setelah tempat makan Geprek Bensu dan Bakso Bensu, di tahun 2019 Ruben Onsu melanjutkan usaha bisnis kulinernya dengan membuka tempat makan baru. Kali ini, Ruben Onsu membuka BenSunda yang merupakan restoran penyaji makanan khas Sunda, Jawa Barat. Tempat makan ini memiliki konsep yang berbeda yaitu dengan konsep all you can take. Ambil sepuasnya untuk satu piring penuh namun harganya sama seperti satu porsi. Cukup membayar 30 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan hampir semua lauk dalam satu piring. Tidak hanya menyajikan makanan berupa all you can take, kamu juga bisa memesan menu ala carte seperti ikan gurame goreng, sop buntut, sate ayam marangi. Tempat makan Ruben Onsu ini berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

J-Steak (Uya Kuya)

Tempat makan artis 2019 J steak uya kuya via instagram.com/jsteak.id ala duniamasak
J-steak milik Uya kuya via instagram.com/jsteak.id

Siapa yang tak kenal dengan presenter kece ini? Setelah sempat mencoba peruntungan dengan Martabucks bersama Luna Maya, kali ini Uya menjajal bisnis kuliner dengan tema lain. Ide membuka restoran ini terlahir saat Uya berlibur ke Jepang dan Amerika bahwa ternyata makan steak sangat populer di dua negara tersebut. Dan akhirnya, Uya Kuya membuka J-steak dengan menu utama steak yang bisa dipesan dengan berbagai macam tingkat kematangan sesuai dengan selera konsumen. Yang uniknya adalah dalam 1 porsi steak akan disajikan bukan dengan jagung parutan sebagai sayuran namun setengah jagung bakar serta tak lupa pilihan bumbu steak seperti bawang, wasabi, atau juga bisa dengan baluran sambal Yuzu yang unik. Jika kamu tertarik untuk mencoba, silahkan langsung datang ke Jl. Mahakam No. 11B, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Parte Ceker Rempah (Sule)

tempat makan artis 2019 Parte Ceker Rempah sule via instagram.com/parteceker ala duniamasak
Parte Ceker Rempah milik Sule via instagram.com/parteceker

Salah satu komedian terkenal di Indonesia juga tak mau kalah untuk membuka sebuah tempat makan. Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sule, telah resmi membuka restoran dengan menu utama ceker ayam. Tidak hanya menjadi menu yang jarang dijual kebanyakan artis, namun dari filosofi serta konsep tempat makannya pun tergolong unik. Nama Parte Ceker Rempah, Parte yang mempunyai arti Partai ini dijadikan sebagai konsep pelopor. Tepat di bagian depan restoran, tersedia empat buah bilik suara dan dilengkapi dengan selembar kertas pesanan, satu buah paku pencoblos, busa datar serta sebuah pulpen. Jadi, di bilik ini konsumen akan memesan makanan yang ada dengan cara mencoblos lembar menu yang tersedia. Bisa dibilang, konsep ini sama seperti pemilu. Dari segi pemasaran pun, masih kental dengan konsep Partai dimana Sule menjadi Presiden Parte Rempah Ceker. Untuk menu, tempat makan ini menyajikan sajian tradisional berbahan ceker dengan cita rasa pedas. Terdapat sup ceker rempah, ceker cabe garam, ceker goreng sambal matah, ceker bakar, dan masih banyak lagi. Jika kamu pecinta ceker, pastinya wajib mampir ke Jl. Tebet Timur Dalam II No.14, RT.2/RW.4, Tebet Tim., Dalam II, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. 

Baca lainnya  Crafina 2019, Hadirkan Lebih dari 400 Pengrajin Indonesia

Donuthing (Baim Wong & Paula Verhoeven)

Donuthing baim paula via instagram.com/donuthing.id ala duniamasak
Donuthing milik Baim-Paula via instagram.com/donuthing.id

Mulai dari bakpia Jogja dan bakmie sudah sukses dijalani oleh Baim Wong. Setelah menikah, Baim beserta sang istri Paula Verhoeven, memutuskan untuk membuka bisnis baru lagi dan masih dalam bidang kuliner yaitu donat. Bekerjasama dengan Dapur Cokelat dan What’s Up Cafe, Baim – Paula menyajikan donat yang diberi brand bernama Donuthing. Tidak hanya sekedar donat, namun Baim-Paula berhasil menyulap donat jadul menjadi donut kekinian dengan konsep soft and crunchy. Terdapat rasa cokelat, krim keju, caramel, pisang, dan lainnya. Tidak perlu khawatir dengan harganya karena kamu bisa menikmati kelezatan dan kenikmatan donat ini hanya dengan harga mulai dari Rp7-9 ribuan loh! Mau coba? Yuk datang ke store Dapur Cokelat Tebet di alamat Jl. Radio IV No. 2 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan rasakan sensasi donat kekinian ala Baim-Paula.

Baca lainnya  Ketahui Jenis Saus Pasta Untuk Memasak
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!