The Holy Crab, Surganya Makanan Laut yang Harus Kamu Coba!

Share artikel ini:

Hai Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak diberi kesempatan untuk review restoran yang rasa makanan lautnya super enak yaitu The Holy Crab. Restoran ini berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara. Selain di PIK Avenue, The Holy Crab juga memiliki cabang lain di Gunawarman (Kebayoran Baru, Jakarta Selatan), Flavor Bliss (Alam Sutera), dan juga di Petitenget (Seminyak, Bali). Selain di Indonesia, The Holy Crab juga membuka outlet di Bangladesh dan Canada.

Restoran ini menggambarkan suasana laut yang kuat. Pilihan warna pada furniture serta tempat duduk yang nyaman dengan paduan tekstur kayu dan wana biru laut. Dekorasi dinding dengan mural cara makan kepiting, kerang dan lobster. Terlepas dari itu, kita juga menemukan spot yang nyaman untuk menyantap makanan dengan rileks sambil melihat pemandangan jalan yang membentang luas di samping jendela.

Terlebih lagi kamu bisa melupakan segala table manner yang biasanya ditawarkan oleh restoran-restoran pada umumnya. The Holy Crab memiliki visi misi agar pengunjung yang datang harus pulang dengan keadaan happy. Pengunjung nggak perlu repot-repot makan dengan sendok, garpu, piring serta tools lain pada restoran ini. Kamu bisa makan leluasa hanya dengan tangan saja. Selain itu, sebelum memulai untuk makan, kamu akan dibekali bib plastik yang harus kamu gunakan. Kalau nggak pakai, baju kamu bisa kotor nih sahabat duma!

Forget the Table Manner via dok. DuniaMasak

MENU UNGGULAN THE HOLY CRAB

Paket Local Boys, kamu cukup menyediakan budget 800 ribuan untuk empat orang. Dengan paket ini kamu sudah bisa menikmati menu lengkap dan dijamin kenyang deh. Kamu bisa menikmati mud crab dengan pilihan saus empat tingkat kepedasan berbeda. Jadi bagi kamu yang suka banget pedas, saus level Holy Moly cocok buat kamu dan bagi kamu yang tidak biasa dengan saus pedas, kamu bisa memilih pilihan saus original Cajun Mild. Selain itu kamu juga bisa mencoba variasi saus lain yang tidak kalah enaknya, yaitu garlic pepper sauce, yang juga pas sekali dengan rasa daging kepitingnya yang manis dan lembut.

Baca lainnya  Manfaat Dibalik Minum Wine

Menu seafood lainnya yang juga dapat kamu temui di paket ini adalah kerang dan udang. Dijamin,rasa amis tidak akan kamu temui di menu ini, sebab tim chef memang mengolah bahan yang segar dan pengolahannya juga sangat higienis. Selain menu unggulan tersebut, kamu juga bisa menikmati Deep Fried Calamari, Onion Rings, Deep Fried Chicken Wings, Crispy Fish Finger, Sweet Potato Balls, Steamed Rice, Fried Bread, dan tidak ketinggalan juga dessert. Bagi kamu yang tidak ingin makan disertai nasi, kamu juga bisa menggantinya dengan pilihan jagung rebus manis.

Ketika kami menyicipi menu unggulan yang disediakan, kesan pertama kami adalah: super lezat! Kepitingnya manis dengan daging yang lembut, dan nggak ada amis-amisnya! Pokoknya pecah banget deh.

Buat kamu yang ingin merayakan ulang tahun ataupun arisan keluarga dengan jumlah tamu lebih dari empat orang, jangan khawatir, The Holy Crab menyediakan menu untuk sepuluh orang dengan kisaran budget dua jutaan saja. Oiya, bagi kamu yang membawa buah hati makan di The Holy Crab, restoran ini juga menyediakan kids menu. Salah satu menu favorit untuk si kecil yaitu Pirates Bay atau nasi goreng seafood.

“Kami selalu mengutamakan kualitas menu yang disajikan di meja customer, karena itu kami menerapkan Quality Check yang sangat ketat terhadap bahan yang kami gunakan. Seafood yang kami gunakan adalah seafood grade A. Bahkan jika pengunjung mendatangi outlet kami, mereka bisa melihat kepiting dan lobster yang masih hidup di outlet. Komitmen kami untuk selalu memberikan kualitas menu dan servis terbaik inilah yang menjadikan kami berhasil meraih penghargaan sebagai The Best American & Mexican Restaurant in Jakarta 2017 oleh Now Jakarta” Ujar Rika Fardani selalu Marketing Manager di Ersons Food.

Seafood Heaven @ The Holy Crab! via dok. DuniaMasak

Seafood Heaven @ The Holy Crab! via dok. DuniaMasak

“Dalam hal cita rasa kalau dibilang western iya, namun kami lebih terkhusus ke US. Menu spesial kami seperti kepiting, kami memang menyesuaikan lokasi. Seperti contoh kalau di Indonesia kita mengolah kepiting indonesia langsung dari Papua dengan cangkang yang keras. Sementara untuk cabang lain seperti di Canada, kami tetap mengolah kepiting lokal mereka dengan cangkang yang lembut, sebab selera orang sana begitu. Kalau soal saus The Holy Crab, kami tidak mengubah rasa sesuai cabang lain, kami memang mempunyai ciri khas sendiri soal cita rasa saus yang pastinya tidak bisa ditemui di restoran khusus seafood lainnya,” Ujar Yonathan, Assistant Corporate Chef dari The Holy Crab.

Baca lainnya  Makanan Enak dan Mudah Dibuat Untuk Pasangan

Selagi makan sambil berbincang-bincang, tim Duma juga menemukan satu kunci utama yang membuat The Holy Crab selalu dipenuhi costumer yang setia, yaitu memberikan menu dan service yang terbaik serta selalu mengutamakan  input dari setiap pengunjung yang makan di The Holy Crab. Meskipun The Holy Crab mempunyai tiga cabang outlet di Indonesia, restoran ini tidak kekurangan pelanggan dan memiliki target pasar tersendiri. Tim chef juga menyatakan selalu meningkatkan menu dengan mengulas menu secara regular. Dengan budget yang ditawarkan, kamu tidak akan merasa menyesal soal keselarasan rasa dan harga yang dijamin sangat cocok deh. Tunggu apa lagi? Yuk mampir untuk menikmati cita rasa seafood hanya di The Holy Crab.

The Holy Crab

Sephora, PIK Avenue Ground Floor – B16
Jl. Pantai Indah Avenuer Boulevard Kota
Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

IG: @theholycrabid

Share artikel ini:

One thought on “The Holy Crab, Surganya Makanan Laut yang Harus Kamu Coba!”

  1. Pingback: 7 Surga Seafood di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
  2. Trackback: 7 Surga Seafood di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Yuk bahas artikel ini!