[TOP 3] Restoran Manado yang Nikmat di Jakarta Barat

Rekomendasi restoran masakan manado di jakarta barat via pixabay via duniamasak.com

Jika mendengar nama kota Manado, salah satu yang terkenal adalah makanan pedasnya. Biasanya, hidangan yang diracik dengan cabai pedas ini adalah makanan laut. Beragam seafood berhasil diracik dengan sempurna serta menciptakan rasa yang pedas dan nikmat. Ingin mencobanya? Tak perlu jauh ke Sulawesi karena di Jakarta pun sudah tersedia beberapa pilihan resto yang menghidangkan makanan khas Manado. Mari simak rekomendasi restoran Manado yang wajib dicoba di Jakarta Barat:

Yuk Kunjungi Restoran Manado di Jakarta Barat

Sarang Oci

Bagi warga Jakarta Barat, pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran Manado ini. Sarang Oci sudah berdiri sejak 2004 dan sudah ada 6 cabang yang tersebar di Jakarta. Banyak testimoni positif tentang resto ini bahwa rasanya sudah cocok di lidah semua warga Indonesia dari berbagai daerah. Menu andalan rumah makan ini adalah Ekor Tenggiri Bakar Rica dengan daging yang tebal serta bumbu yang pedas dan segar. Akan lebih lezat rasanya jika dinikmati juga bersama perkedel jagung. Kunjungi salah satu cabangnya di Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.99, RT.8/RW.2, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520.

Baca lainnya  Cara Mengolah Biji Kopi: Pengolahan dengan Proses Basah

Rumarica

Dari namanya saja, sudah kelihatan bahwa rumah makan ini memiliki spesialisasi dalam bumbu rica-rica. Dengan interior yang penuh rasa hangat dan juga aesthetic, Rumarica bisa menjadi tempat pilihan untuk bersantap bersama keluarga. Jangan lupa memesan menu andalannya yaitu Rahang Tuna Bakar Rica yang berisi daging tuna empuk yang dibalut dengan bumbu rica yang pedasnya nikmat. Silakan berkunjung ke Sentra Niaga Puri Indah Blok T1 No. 9-10, Jl. Puri Lkr. Dalam No.Raya, RT.1/RW.2, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Baku Sayang

Berbeda dari resto Manado lainnya, rumah makan ini menghadirkan makanan khas Manado dan juga Ternate. Dalam bahasa Manado, Baku Sayang berarti saling sayang. Resto ini mempunyai harapan agar bisa menyajikan makanan untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Sajian yang dihadirkan di Baku Sayang merupakan resep turun temurun dari generasi ke generasi dengan bumbu pilihan dan cara proses memasak yang modern. Menu favorit di resto ini adalah Gulai Kepala Ikan yang bisa dinikmati sepiring bersama orang tersayang. Jika ingin mencicipi, bisa datang ke Jl. Pesanggrahan No.27, RT.1/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Baca lainnya  Kenali 5 Bagian Ayam yang Menjadi Primadona
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!