Tren Kuliner 2021, Bisa Jadi Peluang Usaha!

Tren kuliner 2021 via freepik ala tim duniamasak.com

Beberapa hari lagi kita akan melewati pergantian tahun. Tentunya tiap tahun ada saja tren terbaru dari fashion, gaya hidup hingga kuliner. Berbicara soal kuliner, Duma juga punya nih informasi tren kuliner 2021 yang wajib sahabat Duma coba. Apalagi kalau berhasil, sahabat Duma dapat menjadikannya peluang usaha, lumayan banget kan? Kira-kira kuliner apa sih yang akan viral atau trending ditahun 2021? Yuk disimak!

Tren Kuliner 2021

Tren kuliner 2021 Susu Kedelai ala DuniaMasak via vox.com
Susu kedelai via vox.com

Tren kuliner 2021 tentunya menjadi pilihan sahabat Duma yang baru memulai usaha dibidang kuliner. Agar tidak salah melangkah, sebaiknya pikirkan dahulu tahap awal bisnis yang ingin sahabat Duma buat. Salah satunya adalah mencari tahu dahulu tren kuliner 2021 yang sekiranya dapat sahabat Duma coba.

Menu makanan anak

Makanan anak yang populer adalah makanan sehat yang teridir dari sayuran dan buah-buahan. Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 membuat para orang tua ingin menjaga kesehatan sang anak dengan sajian makanan yang sehat dan aman. Tidak heran nantinya kita akan sering melihat makanan anak yang didominasi oleh sayuran dan buah-buahan pada tahun 2021.

Baca lainnya  Kenali produk Electric Rice Cooker WISE

Aneka selai

Aneka selai memang banyak digemari ditahun 2020 dan itupun berlanjut di tahun 2021 dengan pilihan selai yang beragam. Seperti yang kita ketahui mentega almond banyak digemari tahun ini, hal itu akan terus berkembang mulai dari mentega kacang macademia hingga mentega mete.

Anggur organik

Olahan makanan organik juga menjadi pilihan banyak orang beberapa tahun belakang ini. Hal itu juga berlaku pada minuman anggur. Para konsumen nantinya akan lebih memilih anggur yang ditanaman tanpa bahan-bahan kimia seperti pestisida. Pilihan anggur organik menjadi jawabannya dan diharapkan akan muncul lebih banyak varian dari anggur oranye, biodynamic dan juga anggur organik.

Susu alternatif

Susu alternatif kedepannya akan sering ditemu dibeberapa kedai kopi. Sebagian dari mereka akan memberikan pilihan susu kedelai dan juga almond. Namun kedepannya pilihan susu alternatif akan lebih banyak lagi, mulai dari nasi, susu oat bahkan susu rami. Jangan heran bila kedepannya pilihan susu akan semakin banyak dan bervariasi.

Baca lainnya  Cara Tetap Bersilaturahmi Saat Lebaran #dirumahaja

Sajian makanan campuran berbagai budaya

Era kenormalan baru tentunya akan membuat sebagian orang merasa jenuh dengan masakan yang itu-itu saja. Hal tersebut rupanya menjadi tantangan tren kuliner 20201 untuk para chef menyajikan olahan makanan pencampuran masakan tradisonal dengan masakan berbagai negara. Pastinya, makanan tersebut juga mengedepankan nutrisi yang terkandung. Sehingga bisnis ini memiliki daya tarik tersendiri.

Tren kuliner 2021 ini memnag sangat cocok dijadikan pilihan sahabat Duma untuk memulai usaha. Bila ada kebutuhan peralatan dapur untuk melengkapi kebutuhan usaha, sebaiknya sahabat Duma mengunjungi website Duniamasak.com. Selain pelayanan yang sangat bagus, garansi produk merupakan keunggulan dari Duniamasak.com.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!