4 Cara Seru Rayakan Valentine di Rumah!

Rayakan Valentine via freepik ala tim duniamasak.com

Valentine atau yang dikenal dengan hari kasih sayang sejatinya tidak harus dirayakan di luar rumah. Pasalnya di rumah pun kita dapat merayakannya dengan mengisinya dengan banyak hal. Bagi beberapa pasangan yang masih bingung dengan rencana Hari Valentine dengan pasangan sebaiknya simak tips dari Duma rayakan Valentine di rumah.

Rayakan Valentine di Rumah, Seru Loh!

Rayakan Valentine via freepik ala tim duniamasak.com
Valentine via freepik

Bulan Februari memang identik dengan bulan kasih sayang. Hal itu ditandai dengan adanya Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Beberapa pasangan mulai merencanakan acara-acara romantis yang berkesan. Bahkan sebagian orang sudah memesan buket bunga yang cantik atau cokelat untuk pasangannya. Namun, ternyata Hari Valentine juga dapat dirayakan di rumah lho!. Inilah rekomendasi kegiataan seru untuk rayakan Valentine di Rumah bersama Duma!

Baca lainnya  BAMBOE, Cita Rasa Bumbu Dengan Kearifan Lokal Indonesia

Memasak bersama

Sahabat Duma hobi memasak? Kalau begitu gunakan hobi sahabat Duma tersebut untuk mengisi hari Valentine bersama pasangan. Siapkan bahan-bahan yang ingin dimasak bersama pasangan. Mulai dari memilih, memotong bahan hingga memasak dan menyajikannya di meja makan sebaiknya dilakukan bersama-sama. Selain menambah keseruan, hal tersebut juga dapat mempererat hubungan sahabat Duma dengan pasangan. Setelah aktivitas masak dan menyantap makanan selesai. Maka lakukanlah aktivitas membersihkan dapur bersama agar terasa ringan.

Pesan maka dari restoran

Bila dirasa memasak terlalu memakan banyak waktu. Maka sahabat Duma dapat memanfaatkan layanan food delivery yang disediakan oleh restoran. Pesan beberapa menu agar dapat mengisi meja makan sahabat Duma. Tentunya sambil menunggu makanan datang, sahabat Duma dapat melakukan dekorasi kecil-kecilan pada meja makan agar terkesan manis.

Baca lainnya  Cara Tetap Bersilaturahmi Saat Lebaran #dirumahaja

Main game bersama

Sahabat Duma seorang gamer? Tentunya hal ini jangan disia-siakan! Ajak pasangan untuk bermain games favorit bersama. Kita dapat memilih bermain board game atau video games. Dengan bermain game bersama tentunya dapat meningkatkan hubungan kita dengan pasangan.

Nonton film

Saat ini banyak penyedia layanan streaming film yang dapat kita nikmati bersama pasangan. Tidak perlu lagi sibuk antri memesan tiket bioskop karena kita dapat membuat bioskop mini di rumah. Tontonlah genre film yang kalian dan pasangan sukai. Tidak melulu film romantis, selagi kalian dan pasangan menyukai film horror sekalipun itu tidak menjadi masalah. Setidaknya kita dapat rayakan Hari Valentine bersama pasangan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!