4 Cooking Class di Jakarta yang Wajib Kamu Ketahui!

Memasak bukan hanya pekerjaan perempuan, hal itu dibuktikan dengan banyaknya pria dan wanita yang mengikuti sekolah atau perguruan tinggi yang berkonsentrasi khusus dalam memasak. Bila sahabat Duma sedang mencari kelas memasak atau cooking class sekitar jakarta ada baiknya simak saran Duma berikut ini, 4 Cooking Class di Jakarta yang wajib kamu ketahui!

Cooking Class di Jakarta

cooking class di jakarta via freepik ala tim duniamasak.com
Cooking class via freepik

Memasak merupakan kegiatan yang tidak bisa kita remehkan, tidak heran bila saat ini banyak peluang-peluang usaha yang menjanjikan berawal dari sebuah masakan. Jika sahabat Duma beniat menggeluti bidang ini, ada baiknya mengikuti kelas memasak yang ada, agar kita dapat mempelajari cara-cara penggunaan alat masak dan juga mengetahui masakan-masakan yang diolah dengan benar.

Cokro Cooking and Baking Studio

Kursus memasak di Cokro Cooking and Baking Studio dibuka tidak hanya untuk kalian yang sudah expert dibidangnya. Disini kita juga akan diajarkan menu masakan yang berbeda-beda sehingga kita dapat mempelajari berbagai macam menu masakan. Selain masakan, kursus di Cokro Cooking and Baking Studio juga menyediakan kelas untuk membuat kue. Kalian akan dimanjakan dengan berbagai macam masakan tradisional ingga internasional. Menarik bukan? Yuk dicoba!

Baca lainnya  Cicipi Street Food ala Fusion di London

Instagram: @cokro22cs
Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.22, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Registrasi
WA: 081291363638 (WA only)
Email: [email protected]

Maison Bleu of Culinary Art

Maison Bleu of Culinary Art merupakan sekolah tata boga yang mendukung murid-muridnya melakukan kreativitas selama mengikuti pelajaran dikelas tersebut. Menu-menu yang dipelajari oleh murid-murid dasarnya dari masakan-masakan Perancis dan negara Eropa lainnya. Selain itu kuliner dari negara Asia, Amerika dan Afrika juga dipelajar di sekolah ini.

Instagram: @maisonbleuid
Alamat: Jl. Raya Boulevard Timur Blok NE-01/73 Kelapa Gading
Registrasi
WA: 081517677615
Email: [email protected]

Culinaria Modena

Culinaria Modena merupakan bagian dari Modena yang menyediakan tempat untuk kalian para pecinta kuliner dalam menciptakan setiap ide-ide kreatif mengenai kuliner. Murid-murid tidak hanya diajakarkan memasak, tapi juga pengenalan dan penggunaan alat serta kebersihan dan protokol keamanan. Wah lengkap sekali ya yang diajarkannya. Jika sahabat Duma berminat, dapat langsung  mengunjungi websitenya dibawah ini.

Instagram: @culinariamodena
Alamat: Jln. Prof. Dr. Satrio C-4 No. 13
Registrasi
https://www.modena.co.id/culinaria

Creative Culinaire The School Indonesia

Sekolah memasak yang satu ini berasal dari Singapura, sekolah ini menyediakan kelas memasak bagi para pemula dan juga profesional. Adapun yang dipelajari oleh murid-murid adalah cake baking, bread baking serta pastry making. Tidak hanya itu, sekolah ini juga menyediakan kelas dengan menu dari Asia hingga Eropa.

Baca lainnya  Yuk Coba Hidangan Khas Belanda di DUTCH KITCHEN

Instagram: @creativeculinaire
Alamat: Muara Karang N5 Barat No 35/35A, Jakarta Utara

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan