Search Results for: korea

Sticky PostResep Dessert Ala Korean watermelon punch via freepik ala tim duniamasak.com

3 Resep Dessert Ala Korea, Bikin Sendiri Lebih Enak!

Negara yang sering disebut dengan negara gingseng itu tidak pernah kehabisan ide dalam menciptakan sebuah dessert. Apalagi ditambah dengan drama-drama korea yang disajikan oleh negara tersebut. Berbicara soal dessert, Korea memiliki beragam maca dessert yang sangat terkenal. Berikut ini adalah 3 resep dessert ala Korea

Sticky PostPerbedaan Mie Instan Indonesia, Jepang dan Korea via freepik ala tim duniamasak

Yuk Cari Tahu Perbedaan Mie Instan Indonesia, Jepang dan Korea!

Negara-negara di Asia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mie instan. Namun setiap negara pasti memiliki mie instan dengan ciri khas masing-masing. Umumnya perbedaan yang paling mencolok adalah pada bumbunya. Kali ini tim Duniamasak akan mengulas perbedaan mie instan Indonesia, Jepang dan Korea

Sticky PostPerbedaan sumpit via freepik ala duniamasak

Perbedaan Sumpit Korea, Jepang dan China, Ternyata Ada Bedanya Lho!

Siapa yang belum pernah menggunakan peralatan makan yang satu ini? Alat makan sumpit memiliki sejarah yang lumayan panjang lho! Pasalnya sumpit ini memiliki usia yang cukup lama dan diciptakan lebih dari 6000 tahun lalu. Umumnya sumpit terbuat dari bambu, kayu, stailess steel dan plastik. Alat

Resep Mie Korea, Buat Sendiri di Rumah yuk!

Resep mie korea  sering menjadi permintaan untuk ditulis nih sahabat duma! Tim duniamasak akan membahas seputar resep yang selalu kamu tunggu-tunggu nih. Mie korea memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Resep mie korea halal yang dapat kamu buat sendiri di rumah dapat kamu simak di

Resep Sup Tahu Korea via www.ceritakorea.com

Resep Sup Tahu Lezat & Hangat dari Korea: SUNDUBU JJIGAE, Buat Yuk!

Beberapa hari belakangan ini sebagian wilayah Indonesia, terutama Jakarta seringkali dilanda hujan. Nah, oleh karena itu kamu pasti ingin menyantap sesuatu yang dapat menghangatkan tubuh saat kembali ke rumah setelah lelah beraktifitas seharian ya! Hmm, kamu tau Sundubu jjigae? Resep sup tahu yang ingin tim DuniaMasak angkat

Penggunaan Sparkling Water via metroeve.com

Menggunakan Sparkling Water Demi Kulit Layaknya Artis Korea

Sahabat duma, kamu tahu nggak sih rahasia sejumlah spa di Korea dan Eropa? Rahasia spa mereka adalah mengadaptasi dari Jepang yang terlebih dahulu menggunakan carbonated mineral water / sparkling water untuk perawatan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan sekedar membasuhkannya di wajah atau menuangkannya pada kapas

Toppoki via cultofcutekorea.com

Resep Toppoki Korea: Mudah Banget Dibuat!

Sahabat duma, bagi kamu yang hobi nonton drama Korea pasti sudah nggak asing lagi dengan Toppoki Korea. Toppoki Korea ini adalah kue beras favorit masyarakat Korea. Nah, kali ini tim duma akan membagikan resep Toppoki Korea yang simple yang bisa kamu praktekkan sendiri lho di rumah. Yuk

All you can eat banner via freepik ala duniamasak

Mari Nikmati All You Can Eat Saat Perayaan Tahun Baru

Saat perayaan tahun baru, biasanya kita akan berkumpul bersama keluarga dan rekan sambil menyantap hidangan BBQ. Mulai dari sayuran seperti jagung hingga daging panggang seperti ayam dan sapi; selalu menjadi penambah keceriaan dikala tahun baru tiba. Jika sahabat DuMa tidak ingin terlalu repot membeli bahan

TIASA plant based banner dok. duniamasak

Mulai Hidup Sehat dengan Sajian Makanan dari TIASA Plant-Based

Saat ini, menu makanan plant-based tengah menjadi tren yang cukup populer di Indonesia. Menu makanan yang didominasi dengan bahan dasar yang berasal dari nabati ini merupakan hidangan yang sangat sehat untuk tubuh. Salah satu pola diet yang sehat juga memasukkan makanan plant-based sebagai menu yang paling