DuniaMasak Hadir di Event Haya Online Fest 2020

Haya Online Fest 2020 via duniamasak

Selama masa pandemi, hampir semua event offline ditiadakan dan dialihkan ke acara online. Walaupun dengan format yang berbeda namun tidak menutup kemungkinan untuk memberikan hiburan dan keseruan yang berbeda sekaligus unik. Salah satunya adalah acara Haya Online Fest 2020 yang merupakan bazaar virtual dengan kegiatan yang beragam dalam jangka waktu 3 bulan penuh!

Haya Online Fest 2020

Bermula dari keinginan menumbuhkan semangat produktif dan kreativitas masyarakat di tengah pandemi, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) dan Dream.co.id menghadirkan inovasi kreatif lewat sebuah acara yaitu Haya Online Fest 2020. Virtual bazaar ini berlangsung dari bulan September sampai November 2020. Dengan konsep bazaaar online ini, masyarakat tetap bisa berbelanja berbagai kebutuhan yang telah disediakan oleh lebih dari 100 merchant di platform website Hayaonline.dream.co.id. Dalam acara tersebut juga dapat menjadi wadah untuk para pelaku usaha untuk memperkenalkan produknya lebih luas ke masyarakat.

Baca lainnya  Melelehkan Coklat Agar Tidak Gosong, Begini Caranya!

Selain bazaar, acara ini juga menghadirkan event yang memberikan pengetahuan baru serta bisa meningkatkan skill antara lain talkshow dan webinar inspiratif di bidangnya. Para pembicaranya adalah Tasya Nur Medina, Shanty Denny, Rima Melati, hingga Dude Harlino. Tak hanya itu, akan ada acara puncak dengan memberikan hiburan dari grup musik legendaris tanah air yaitu KAHITNA. Para pengunjung bazaar virtual pun dapat bertemu langsung secara online lewat sesi ย Meet and Greet di platform Zoom dan YouTube.

Duniamasak di Haya Online Fest 2020 via hayaonline.dream.co.id
Duniamasak di Haya Online Fest 2020 via hayaonline.dream.co.id

DuniaMasak.com yang merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Catering (HORECA) serta rumah tangga juga ikut serta dalam acara ini. Dengan dukungan dari para distributor dan tenaga profesional di bidangnya, DuniaMasak.com berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada para UMKM, Hotel, Foodpreneur, Franchisor, maupun pemilik usaha bisnis kuliner untuk mendapatkan pelengkapan dan peralatan bagi kebutuhan bisnis. Duniamasak.com menghadirkan beragam peralatan dan perlengkapan dapur yang sangat berkualitas. Brand yang sudah bergabung dalam Haya Online Fest 2020 antara lain Bolde, Modena, Madin, Miyako, Seven Papers, Sigmatic, Victory, dan masih banyak lagi! Akan ada banyak promo menarik jika berbelanja di online bazaar ini loh!

Baca lainnya  Yuk, Simak Tips Menyimpan Bumbu Dapur Yang Benar

Sangat menarik, kan? Yuk, kunjungi website Haya Online Fest 2020 dan selamat berbelanja! Let’s #begrateful and #celebratelife with @cimb_niaga & @dreamcoid

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!