Minuman Favorit yang Booming di 2018

Hai sahabat duma, kamu udah nggak sabar membaca informasi seputar trend kuliner 2018? Kali ini DuniaMasak akan membahas minuman favorit yang akan booming di 2018. Minuman ini diprediksi akan menjadi minuman favorit di tahun di tahun 2018 lho! Nggak cuman itu aja, minuman-minuman ini akan diolah lebih berbeda dari sebelumnya. Penasaran minuman apa aja? Cek di bawah ya!

Minuman Favorit 2018

Teh Keju

Teh Keju via food.idntimes.com

Teh Keju via food.idntimes.com

Minuman ini pertama kali muncul di China, bahkan antreanya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk mendapatkan satu gelas saja. Cara meminumnya juga tak bisa sembarangan lho. Cheese tea harus di minum segera, tidak boleh diaduk, dan posisi gelas pun harus diletakkan 45 derajat ketika hendak meminumnya agar foam cheesenya terdorong bersama dengan teh yang berpadu di dalam mulut.

Nah, besar kemungkinan minuman teh keju ini akan melejit di tahun 2018 ini. Tehnya akan dikombinasi dengan foam cheese agar sesuai dengan selera lokal. Terlebih lagi, masyarakat Indonesia terkenal dengan penasaran mencoba sesuatu hal yang baru. Ya, minuman ini diprediksikan akan mampu mengundang banyak antusias dari masyarakat Indonesia.

Baca lainnya  6 Buah Untuk Maag, Cobain Dulu Yuk!

Minuman Bertopping Bunga Mawar

Rose Gold Latte via www.sailusfood.com

Rose Gold Latte via www.sailusfood.com

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, tahun 2018 akan diwarnai oleh kemunculan beragam hidangan-hidangan unik yang diolah menggunakan edible flowers seperti bunga mawar. Tren ini juga berlaku pada olahan minuman. Beberapa waktu lalu, S3 Coffee Bar di San Diego, Amerika Serikat, sempat menarik perhatian publik setelah meluncurkan produk terbaru mereka yang dinamakan Rose Gold Latte.

Sesuai dengan namanya, minuman ini terbuat dari campuran teh herbal, susu almond, rose syrup, dan madu. Kemudian pada toppingnya diberi taburan kelopak bunga mawar dan glitter emas yang semakin mempercantik tampilannya. Penasaran kan dengan rasanya!

Jus Detox

Detox Juice via www.topsante.com

Detox Juice via www.topsante.com

Tidak dapat dibohongi, tren gaya hidup dan makanan yang lebih sehat sekarang diadopsi oleh Indonesia. Jus detox seperti life juice, naked pressed juice, dan lainnya pun mulai bermunculan di Indonesia, yang gunanya untuk membuang racun-racun akibat polusi dan konsumsi yang tidak sehat di dalam tubuh. Minuman ini juga diprediksi akan melejit di 2018.

Baca lainnya  [TOP 3] Tempat Makan dengan Lalapan Lezat di Malang

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan