Manfaat Spiral Mixer, Mesin Pembuat Adonan!

Sahabat Duma pasti sudah tahu bila bisnis bakery atau roti memang sangat populer belakangan ini. Apapalagi saat ini banyak peralatan bakery yang dapat menunjang bisnis usaha roti maupun bakery. Salah satu peralatan bakery yang paling dibutuhkan adalah mixer. Ya, mixer sebagai alat pengaduk adonan ini memiliki banyak jenis, mulai dari hand mixer, stand mixer, planetary mixer, dan spiral mixer yang akan sahabat Duma bahas pada artikel kali. Kira-kira apa manfaat spiral mixer? Cari tahu yuk!

Apa Saja Manfaat Spiral Mixer?

Spiral Mixer GETRA DH-50/A dijual di Duniamasak.com
Mixer Spiral GETRA DH-50/A dijual di Duniamasak.com

Spiral mixer biasanya digunakan untuk mengaduk adonan seperti roti, kerupuk, mie dan donat. Alat yang satu ini dapat diandalkan untuk kebutuhan produksi karena daya aduknya yang sangat baik. Tak heran bila spiral mixer sering digunakan dalam dunia bakery tepatnya di Indonesia. Kekuatan spiral mixer sangatlah tinggi, hal itu dibuktikan dengan mampu mengolah adonan yang beku dan juga dapat menambahkan adonan dengan air dingin sehingga menghasilkan adonan dengan tekstur yang perfect.

Proses pengadukan adonan sangatlah simple dan cepat dengan bowl yang dapat disesuaikan posisinya sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi agregator pada spiral mixer menggunakan spiral beater atau hook. Jenis pemutar berbentuk spiral yang tajam yaitu spiral mixer. Cara kerjanya dapat berputar secara bersamaan dengan bowl atau mangkok, hasilnya pun campuran adonan pun menjadi rata.

Spiral Mixer Roti CROWN J15 dijual di Duniamasak.com
Mixer Roti Spiral CROWN J15 dijual di Duniamasak.com

Hasil adonan menggunakan spiral mixer memiliki tekstur yang halus dan juga lembut. Misalnya saja seperti adonan donat, kue, mie dan adonan yang menggunakan tepung lainnya. Memiliki spiral mixer dalam bisnis bakery sahabat Duma sangatlah dibutuhkan. Dengan kemudahan yang ditawarkan, dapat menghasilkan adonan dengan tekstur sempurna sesuai dengan selera kita sendiri. Berikut ini adalah manfaat spiral mixer yang dapat sahabat Duma pertimbangkan:

  1. Dapat mengaduk segala jenis bahan makanan yang keras. Serta dapat menggunakan air dingin atau air es.
  2. Dapat mengatur kecepatan putaran.
  3. Dapat menghaluskan dan meratakan adonan dengan waktu yang cepat.
  4. Alternatif alat pemutar yang tajam dan kuat.
  5. Sistem pengadukan yang simple.

Beli Produk Spiral Mixer termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon Produk Spiral Mixer lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Spiral Mixer disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Lembar Uang, DuMa Tahu Takjil yang Sering Kamu Beli

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan