Mari Nikmati All You Can Eat Saat Perayaan Tahun Baru

All you can eat banner via freepik ala duniamasak

Saat perayaan tahun baru, biasanya kita akan berkumpul bersama keluarga dan rekan sambil menyantap hidangan BBQ. Mulai dari sayuran seperti jagung hingga daging panggang seperti ayam dan sapi; selalu menjadi penambah keceriaan dikala tahun baru tiba. Jika sahabat DuMa tidak ingin terlalu repot membeli bahan masakan satu per satu, kita bisa menyantap hidangan di restoran all you can eat yang pastinya telah menyediakan berbagai macam menu pilihan secara lengkap! Mulai dari makan daging sepuasnya hingga makan topokki khas Korea sepuasnya! Berikut rekomendasi restoran All You Can Eat untuk perayaan tahun baru ala Duniamasak.com.

3 Restoran All You Can Eat yang Patut Dicoba

Onokabe

Restoran ini favorit DuMa banget! Onokabe memiliki dua jenis pilihan menu hidangan antara lain Suki + Grill dan Buffet. Untuk makanan Suki + Grill, kita bisa mengambil lembaran daging sapi, seafood, dan sayuran sepuasnya yang telah disediakan di showcase. Tak lupa juga memilih rasa kuah dalam hidangan suki yang bisa disantap untuk porsi lebih dari 2 orang. Untuk buffet pun tinggal dipilih makanan mana yang ingin kita santap seperti makanan utama dan juga ada makanan penutup seperti es krim serta pudding.

Baca lainnya  Stand Mixer dan Hand Mixer Pilih yang Mana?

Steak 21 Buffet

Biasanya, restoran all you can eat dengan menu utama daging akan diberikan saus ala jepang atau korea. Lain hal dengan Steak 21 Buffet yang memberikan bumbu khas western yang akan memanjakan lidah kita dengan lebih nikmat. Dagingnya yang disediakan pun berbeda, bukan dalam bentuk lembaran saja namun ada juga yang seperti layaknya daging steak yang tebal dan empuk. Restoran ini membagi hidangannya ke dalam beberapa paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan kita.

Baca lainnya  Heni Maria "Semua Butuh Proses, Niatlah yang Utama"

Dookki

Bagi sahabat DuMa yang suka menonton drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan nama hidangan ini. Dookki merupakan restoran yang menyediakan berbagai macam varian topokki yang bisa disantap sepuasnya loh! Kue beras bentuk hati hingga kue beras isi keju sangat nikmat jika disandingkan dengan ramyeon yang juga bisa dimakan sepuasnya. Untuk saus yang disediakan pun sangat mempunyai ciri khas Korea seperti jajang sauce, bulkot sauce, dan ttokmo sauce.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!